Dongkrak Semangat Kerja di Hari Senin, ini Tipsnya Dongkrak semangat kerjamu di hari senin dengan tips berikut ini (Foto: pixabay/089photoshootings)

ISTILAH 'I Hate Monday' tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat luas. Hari Senin seolah jadi musuh bagi sebagian besar orang di dunia.

Kembali menjalani rutinitas sehari-hari seusai liburan dan bermalas-malasan di akhir pekan bukanlah perkara mudah. Namun, bukan berarti kamu tak bisa tetap semangat bekerja di hari Senin. Asalkan tahu tips dan triknya, kembali ke kantor di hari Senin bisa menyenangkan. Berikut cara terbaik menjaga semangat untuk hari Senin.

1. Mulai rutinitas pada Minggu malam

Selesaikan tugas yang bisa kamu selesaikan atau buat perencanaan kerja pada minggu malam.(Foto: pixabay/free-photos)

Akhir pekan biasanya dihabiskan untuk bersantai serta beristirahat. Bahkan tak jarang kamu menghabiskan waktu untuk berlibur hingga Minggu malam. Itu akan membuatmu sangat kelelahan di hari berikutnya, yaitu Senin.

Untuk mengatasi hal itu, mulailah mecoba bergelut dengan rutinitasmu pada Minggu malam. Dengan begitu, kamu akan lebih siap menghadapi transisi dari akhir pekan yang santai ke hari kerja yang super sibuk di hari Senin.

Pastikan kamu tidur tak larut malam di hari Minggu. Tujuannya, agar tubuhmu akan segar di pagi hari dan siap untuk menghadapi hari.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH