Dongkrak Prestasi Atlet, Pemerintah dan Pihak Swasta Wajib Baca Ini Komunitas Jakarta Berlari Hartono Wijaya. (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Atlet DKI Jakarta maupun nasional selalu dibebankan untuk terus menorehkan prestasinya demi mengharumkan nama Indonesia. Untuk itu, diperlukan sarana penunjang agar prestasi tersebut dapat dicapai secara maksimal.

Hal itu dinyatakan salah satu anggota Komunitas Jakarta Berlari Hartono Wijaya di sela-sela gelaran Tribute to Purnomo (mantan atlet lari cepat Indonesia).

Menurutnya, dukungan semua pihak termasuk swasta sangat penting untuk mendongkrak prestasi atlet.

"Saya mengajak brand lokal buatan Indonesia lainnya untuk peduli dengan kondisi atlet aktif atau pensiun yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Atlet junior juga perlu kita dukung pembinaannya agar bisa menjadi atlet berprestasi," kata Hartono di Jakarta, Rabu (13/9).

Untuk itu, pemilik brand sepatu terkemuka nasional itu mengaku pihaknya akan menggandeng atlet lokal dan nasional untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi.

"Kita juga akan meningkatkan kerja sama dengan tokoh atlet nasional yang kita endorse, salah satunya Purnomo," kata dia.

Di ibu kota, lanjut Hartono, pihaknya akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui program usaha kecil menengah (UKM).

"Kita akan ajukan ke Pemprov. Apalagi nanti akan ada pak Sandi (sebagai wagub)," tandasnya. (Fdi)


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH