Donghae dan Eunhyuk Super Junior Segera Rilis Single Baru Donghae dan Eunhyuk Super Junior (foto: soompi)

SETELAH boyband kenamaan Korea Super Junior melakukan comeback dan meluncurkan album Play, beberapa waktu lalu, kini giliran Donghae dan Eunhyuk yang tampil dengan menamakan diri D&E.

Personel boyband besutan SM Entertainment tersebut mengumumkan perilisan single mereka via media sosial. Baru-baru ini, Donghae mengunggah sebuah foto teaser untuk single barunya bersama Eunhyuk yang berjudul Here We Are. Teaser itu diunggah lewat akun Instagram pribadinya, @leedonghae.

We’re dropping new single you’ve been waiting for D&E

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

Dalam foto itu, Donghae pun menjelaskan lewat keterangan bahwa ia bersama Eunhyuk akan segera merilis single terbaru.

"Kami akan merilis single terbaru yang telak kalian nantikan dari D&E," ujar Donghae dalam unggahan itu.

Super Junior D&E merupakan salah satu subunit dari Super Junior. Di bawah nama itu, Donghae dan Eunhyuk merilis lagu Oppa, Oppa untuk pertama kalinya pada 2011 silam.

Baik Donghan maupun Eunhyuk baru saja menyelesaikan wajib militer mereka. Keduanya telah tampil sebagai Super Junior D&E di KCON LA, Agustus lalu.

Seusai kabar tersebut berembus, para fan Donghae dan Eunhyuk pun langsung menyambut antusias. Hal itu tampak dari ribuan komentar positif serta tanda suka oleh lebih dari 229 ribu orang. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Antar Penumpang dengan Pakaian Minim, Driver Go-Car Cantik ini Bikin Gagal Fokus

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH