Donald Glover Kembali Perankan Lando Calrissian untuk Proyek Terbaru Star Wars Donald Glover kembali menjadi Lando untuk proyek Star Wars di Disney+ (Foto: We Got This Covered)

MERAMAIKAN kembali cerita pasca Star Wars Saga, Donald Glover akan kembali menjadi Lando Calrissian versi muda pada proyek Star Wars yang akan dirilis di Disney+.

Baca juga:

Star Wars Celebration 2020 Resmi Dibatalkan

Kabar ini mungkin tidak diumumkan secara resmi, karena San Diego Comic Con 2020 dan Star Wars Celebration tidak bisa diadakan akibat pandemi COVID-19 yang masih berlanjut hingga saat ini.

Dilansir dari laman Hypebeast, hal ini diumumkan pada podcast Kessel Run Transmission. Noah Outlaw menepis semua rumor yang beredar.

Apakah Donald Glover akan datang kembali menjadi Lando? Outlaw sendiri yang mengatakan benar adanya Glover akan kembali. Tetapi, untuk mengumumkan ini secara resmi masih diurungkan oleh pihak Disney.

Tak heran, kehadiran Glover sebagai Lando pada film Solo: A Star Wars Story membuat film dan penyanyi lagu This Is America tersebut jadi semakin populer.

Donald Glover Kembali Menjadi Lando Calrissian untuk Proyek Terbaru Star Wars
Tetap diterima dengan lapang dada oleh Disney meski mengalami kesulitan saat syuting (Collider/ Lucasfilm)

Meski sebelumnya Disney mengalami kesulitan saat persyutingan yang melibatkan Glover, tentu Disney dan Lucasfilm dengan lapang dada menerima dirinya untuk proyek Star Wars terbaru. Apalagi pihak studio rela untuk membayar mahal demi membuat Glover kembali di serial TV original Disney+.

Di sisi lain, Kesse Run Transmissions mengumumkan spin-off terbaru untuk Clone Wars di Disney+ sebelum resmi diumumkan oleh Disney.

Bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi studio tersebut untuk menaikkan pamor Star Wars, meski tak ada event khusus terjadi di 2020. (dnz)

Baca juga:

Disney dan Lucasfilm Gali Lebih dalam untuk Star Wars


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH