Dominan dalam Percintaan? Mudah! Jangan sembarangan menjambak rambutnya (Foto: Unsplah/Cody Black)

ADA kalanya pria harus mendominasi ketika pintu tertutup rapat. Permainan akan terlihat lebih variatif. Kamu pun akan terlihat seksi di mata perempuan jika berhasil memimpin seluruh alur permainan. Lalu bagaimana cara menjadi dominan?

Banyak cara untuk mendominasi permainan. Melansir Men's Health, salah satu caranya ialah dengan menjambak rambutnya. Mungkin terkesan kasar. Namun, cara ini sangat seksi asalkan kamu paham batasan dalam melakukannya.

Baca juga:

Hal yang Dibenci Perempuan Ketika Bercinta

Menjambak rambut tidak boleh dilakukan sembarangan begitu saja. Kamu harus melakukannya dengan benar agar ia merasa nyaman, bahkan membuatnya bergairah. Jangan pernah menjambak hanya setengah atau beberapa bagian rambutnya. Itu akan membuatnya kesakitan.

Lakukan kontak mata dengannya (Foto: Unsplash/Toa Heftiba)

Pakar Seks bernama Katarina memberikan kiat tepat untuk menjambak rambut pasangan. Menurutnya, kumpulkan semua rambutnya, kemudian genggam dengan kuat. Agak menarik saat menjambak rambutnya tidak masalah, selama kepala dia tidak terlalu menenggak. "Anda akan mengumpulkan rambut mereka daripada menariknya dari ujung, yang menarik akar dengan menyakitkan," ujar Katarina.

Katarina menambahkan, menjambak rambut memang cara paling klasik untuk menjadi dominan. Namun, cara ini selalu berhasil untuk mengontrol alur permainan dan tak pernah terkesan membosankan. Menjambak rambut bisa dilakukan saat melakukan gaya tertentu atau ketika memasuki sesi foreplay silat lidah. "Ini dominan dan 'primitif'," ungkapnya.

Baca juga:

Mencekik Pasangan Membuat Bergairah?

Tidak hanya menjambak rambut, jadilah dominan dengan melakukan kontak mata. Pandangan tajam langsung ke arah matanya membuat dia merasa dimiliki olehmu. "Kontak mata memberi tahu mereka bahwa kamu memegang kendali," ujar Pendidik Seks, Cory B.

Pria terlihat seksi saat mendominasi permainan (Foto: Unsplash/Matheus Ferrero)

Menurut B, dia tidak perlu selalu membalas tatapanmu saat melakukan kontak mata. Beri tahu kepadanya untuk membuang pandangannya saat kamu menatapnya. Secara tidak langsung kamu menyuruhnya agar pasrah dengan segala eksekusi yang akan kamu lakukan. Kamulah sang pemimpin.

Satu hal penting yang perlu kamu ingat saat mendominasi permainan, jangan pernah bertanya. Cukup katakan kepadanya. Misalnya saat kamu ingin mengurangi tempo permainan. Perintahkan dia agar melambat, jangan bertanya dulu. "Jangan mengatakan 'Bisakah kamu lebih lambat?' lihat saja matanya dan katakan, 'lebih lambat'," tukas Katarina. (ikh)

Baca juga:

Nasihat Bercinta dari Empat Negara yang Bikin Seks Semakin Dahsyat!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH