Selebrita

Dolly Parton Mendapatkan Vaksin Moderna yang Dia Bantu Danai

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 03 Maret 2021
Dolly Parton Mendapatkan Vaksin Moderna yang Dia Bantu Danai
Penyanyi ini menyumbangkan ratusan juta untuk penelitian vaksin Moderna. (Foto: thewrap.com)

DOLLY Parton telah diinokulasi dengan vaksin COVID-19 yang dia bantu danai. Bintang ikonik musik country menyanyikan Jolene versi vaksin saat disuntik di Nashville, AS.

Penyanyi berusia 75 ini menyanyikan lagu sambil mendapatkan suntikan vaksin Moderna, mengadaptasi salah satu balada paling terkenalnya itu menjadi lagu vaksinasi.

Baca juga:

Indro Warkop Sempat Ditolak Vaksinasi Karena Ini

vaksin
Dolly Parton mengadaptasi lagunya dan bernyanyi sebelum disuntik (Foto: cnn.com)

Syair lagu Jolene ubah dengan bernyanyi, 'Vaccine, vaccine, vaccine, vaccine, I’m begging of you, please don’t hesitate. Vaccine, vaccine, vaccine, vaccine, because once you’re dead, then that’s a bit too late.' Yang artinya Vaksin, saya mohon, jangan ragu-ragu. Vaksin, karena begitu Anda mati, itu sudah terlambat.”

Parton sebelumnya diberitakan telah membantu mendanai vaksin Moderna dengan menyumbangkan USD1 juta (Rp142,6 juta) ke pusat medis Universitas Vanderbilt di Nashville, Tennessee.

"Aku sangat gembira. Aku sudah menanti-nantikannya. Aku sudah cukup umur untuk mendapatkannya dan cukup pintar untuk mendapatkannya," kata penyanyi itu kepada penggemar dalam video yang diposting dari universitas tersebut, tempat dia mendapatkan suntikan vaksin.

"Aku mencoba melucu sekarang, tapi aku sangat serius tentang vaksin ini. Kupikir kita semua ingin kembali normal, bagaimana pun caranya. Dan suntikan ini akan menjadi tanda bagus di lengan, bukan, asal kita bisa kembali normal?" Parton memberikan pesan.

Baca Juga:

For Revenge dan Stereo Wall Bersinergi untuk ‘Jakarta Hari Ini’

vaksin
Dokter yang menyuntik Dolly Parton gugup dan menjatuhkan barang (Foto: nbcnews.com)

Dia menekankan, "Bagaimanapun aku hanya ingin menyemangati semua orang karena semakin cepat kita merasa lebih baik, semakin cepat kita akan kembali normal. Aku hanya ingin mengatakan kepada kalian semua pengecut di luar sana: jangan seperti penakut! Pergilah dan dapatkan vaksin."

Kemudian, Parton mengenakan masker sebelum mengundang dokter ke dalam ruangan. Petugas medis yang merupakan teman lama Parton itu memujinya karena mendesak orang lain untuk mendapatkan vaksin.

Waktu menyiapkan suntikan, dokter itu menjatuhkan sesuatu dari meja. Parton tertawa kecil dan menyindir, "Aku tidak tahu kamu akan menjadi begitu kikuk. Kuharap kamu akan berlaku lebih baik ketika menyuntik!"

Setelah mendapatkan suntikan pertamanya, Parton berkata: "Itu tidak sakit."

Parton adalah selebritas terbaru yang secara terbuka mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan vaksin virus corona, mengikuti dari Sir Elton John, Sir Michael Caine, Sir David Attenborough, Sir Tony Robinson, dan Sir Ian McKellen. (aru)

Baca Juga:

Taylor Swift Batalkan ‘Lover Fest’

#Selebriti #Selebritas #Vaksinasi #Vaksin Covid-19
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan