Film
Dokumenter 'JANET' Rayakan 40 Tahun Album Pertama Janet Jackson Rayakan 40 tahun album pertama, dokumenter Janet Jackson dibuat. (Foto: Pagesix)

KISAH hidup seorang Janet Jackson terekam dalam dokumenter yang akan ditayangkan pada 2022 oleh Lifetime dan A&E untuk merayakan ulang tahun ke-40 album pertamanya. Album pertama yang bertajuk Janet Jackson dirilis pada 1982 ketika dia berusia 16 tahun.

Di halaman muka virtualnya hari ini, grup A + E Networks menyoroti daftar program yang akan datang dan mengumumkan bahwa Lifetime dan A&E telah memesan acara dokumenter dua malam berdurasi empat jam berjudul JANET.

Baca juga:

Curahan Hati Inspiratif dari Taylor Swift Dikemas Apik dalam Film 'Miss Americana'

Dokumenter 'JANET' Rayakan 40 Tahun Album Pertama Janet Jackson
Album perdana Janet Jackson rilis pada 1982. (Foto: promifacts)

Film dokumenter yang diproduksi bersama oleh Workerbee dan Associated Entertainment Corporation tersebut menjanjikan akses ke dalam kehidupan Rock and Roll Hall of Famer dalam tampilan yang intim, jujur dan tanpa filter.

Syuting JANET telah berlangsung selama tiga tahun. Dokumen tersebut mengikuti Janet saat keluarganya mengalami kehilangan ayahnya, Joseph, kepala keluarga Jackson yang meninggal pada tahun 2018.

Sang produser diberikan akses eksklusif ke rekaman arsip dan video rumahan yang belum pernah dilihat sebelumnya saat mengembangkan film dokumenter ini.

JANET juga akan merinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl tahun 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya dan memicu kontroversi yang akan muncul selama lebih dari satu dekade.

Film dokumenter ini ini juga akan mengeksplorasi reaksi Jackson atas kematian saudara laki-lakinya, Michael Jackson yang legenda yang kontoversial, dan prosesnya menjadi seorang ibu.

Target debut film ini direncanakan pada awal 2022 di Lifetime dan A&E. Janet bersama Randy Jackson juga bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara, produser eksekutif untuk Workerbee adalah Rick Murray, dan Brie Miranda Bryant bertindak sebagai produser eksekutif untuk A + E Networks. Ben Hirsch sebagai sutradara.

Baca juga:

'Tiger', Film Dokumenter HBO Tentang Tiger Woods

Dokumenter 'JANET' Rayakan 40 Tahun Album Pertama Janet Jackson
JANET akan berisi berbagai cerita yang belum pernah diungkap. (Foto: genius)

Film dokumenter ini adalah bagian dari lebih dari 2.500 jam program baru yang diumumkan A + E Networks. Banyak dari proyek ini, termasuk acara dokumen premium Janet Jackson, berada di bawah inisiatif Broader Focus milik Lifetime.

Mereka menunjukkan komitmen perusahaan untuk mempekerjakan dan memperkuat kreator perempuan dengan bayaran di atas rata-rata industri. Juga, Voices Magnified dari A + E Networks, yang memperjuangkan kreasi konten yang dikembangkan dan diproduksi oleh beragam suara yang menyoroti cara orang mengubah komunitas mereka atas nama keadilan sosial.

“Tahun lalu telah mengajarkan kita semua tentang dunia dan tempat kita di dalamnya, sebagai individu dan sebagai pembuat konten,” kata ketua grup A + E Networks Paul Buccieri, berbicara tentang inisiatif tersebut seperti diberitakan laman Variety (4/3).

“Di seluruh portofolio kami, kami memperkuat fondasi yang kuat dan akan terus menggunakan platform kami untuk mengangkat suara yang relevan, bergema, dan beragam; menceritakan kisah mereka, dengan fokus untuk menjangkau audiens seluas mungkin. Sebagai sebuah organisasi, kami menjadi semakin berdedikasi pada tanggung jawab sosial perusahaan, secara proaktif dan positif mengaktifkan sumber daya kami untuk memberi dampak pada komunitas di mana pun. Mengingat pentingnya, ini adalah yang terdepan dalam presentasi kami," tambahnya.

Legenda hiburan dan musik lainnya juga bergabung dengan keluarga Lifetime. Country Music Hall of Famer Reba McEntire baru saja menandatangani kesepakatan dua film dengan Lifetime untuk membintangi dan memproduksi dua film untuk jaringan tersebut.

Proyek pertama akan menjadi film liburan dengan judul Christmas in Tune yang akan ditampilkan pada musim liburan akhir tahun dalam rangkaian acara It’s a Wonderful Lifetime.

Proyek tambahan yang akan datang menampilkan daftar selebritas menarik, termasuk Leonardo DiCaprio, Laurence Fishburne, Robin Roberts, Jamie Lee Curtis, Angela Basset, Tim Allen, Morgan Freeman, Russell Westbrook, Stanley Nelson, Rachael Ray, Lance Reddick, William Shatner dan sejarawan presiden Doris Kearns Goodwin. (aru)

Baca juga:

Billie Eilish Rilis Dokumenter Pertamanya Februari 2021

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Jadi Korban Friendzone?  4 Lagu ini Wajib Masuk Playlist-Mu! 
Fun
Jadi Korban Friendzone?  4 Lagu ini Wajib Masuk Playlist-Mu! 

Yuk maksimalkan kesedihanmu dengan lagu-lagu ini

 Tips A-Z Bagi Pegowes Pemula Versi Atlet Profesional
Fun
Tips A-Z Bagi Pegowes Pemula Versi Atlet Profesional

Untuk menghindari tabrakan dengan pesepeda di depan atau belakang, sebaiknya jaga jarak minimal 4 meter.

Facebook Tetap Bersikeras Pasang Iklan di WhatsApp, Ada Apa?
Fun
Facebook Tetap Bersikeras Pasang Iklan di WhatsApp, Ada Apa?

Kabarnya Facebook juga berencana menyatukan aplikasi pesannya.

Anthem 2.0 Dibatalkan, BioWare Janji Server Anthem Tetap Berjalan
Fun
Anthem 2.0 Dibatalkan, BioWare Janji Server Anthem Tetap Berjalan

Pengembangan Anthem bukannya berlanjut, malah menyusut.

Donnie Yen Siap Beraksi di Film Live-Action ‘Sleeping Dogs’
ShowBiz
Donnie Yen Siap Beraksi di Film Live-Action ‘Sleeping Dogs’

Melalui Instagramnya, aktor berusia 56 tahun itu membagikan video yang mengumumkan persiapan film yang diadaptasi dari video gim ini.

Terlalu Tampan, Foto Jin BTS Tidak Perlu Diedit Sama Sekali
ShowBiz
Terlalu Tampan, Foto Jin BTS Tidak Perlu Diedit Sama Sekali

Saking tampannya Jin BTS memiliki julukan 'worldwide handsome'.

3 Lagu Bob Marley tentang Protes Keadilan Sosial dan Kesetaraan Ras
ShowBiz
Penyu Raksasa Pernah Hidup di Bumi
Hiburan & Gaya Hidup
Penyu Raksasa Pernah Hidup di Bumi

Penyu ini dibentuk untuk peperangan.

Selain Jadi Pro Player, Dunia Esports Punya Banyak Potensi Karier
Fun
Selain Jadi Pro Player, Dunia Esports Punya Banyak Potensi Karier

Tak hanya pro player saja, di dunia Esports banyak terdapat potensi karir lainnya yang menjanjikan