Dokter Rica Tri Handayani Gabung Gafatar ? Dokter Rica Tri Handayani

MerahPutih Peristiwa - Seminggu pasca hilangnya Dokter Rica Tri Handayani berserta anaknya, Zafran Alif Wicaksono, masih penuh teka-teki. Meski kepolisian telah mengetahui keberadaannya, hingga kini belum ada kepastian ihwal hilangnya istri Dokter Aditya Wicaksno tersebut.

Terkait adanya pernyataan tertulis melalui surat tulis tangan, kabar Dokter Rica pun dikaitkan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Perempuan asal Lampung itu dikabarkan bergabung dengan gerakan itu.

Menanggapi kabar tersebut, Polda DI Yogyakarta enggan memastikan keterkaitan dokter Rica dengan Gafatar. "Belum bisa disimpulkan. Tapi bisa saja, tidak ada yang tidak mungkin. Saat ini tim kami masih mengembangkan data dan faktanya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DI Yogyakarta Kombes Pol Hudit Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan di Mapolda, Ringroad Utara, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/1).

Hudit menjelaskan, tim khusus Polda DI Yogyakarta masih berupaya keras mengumpulkan data dari berbagai sumber. "Masih kita selidiki terus. Belum bisa kasih kesimpulan. Semua harus sesuai prosedur, dan harus ada fakta hukumnya," imbuhnya. (fre)

 

BACA JUGA:

  1. Polisi Enggan Simpulkan Dokter Rica Tri Ikut Gerakan Radikal
  2. Heboh, Seorang Dokter dan Anak Dikabarkan Hilang untuk Jihad
  3. Polisi Terjunkan Tim Khusus Cari Dokter dan Anak Hilang Berjihad
  4. Maman Imanulhaq: Konflik Timur Tengah Untungkan Negara Barat
  5. Maman Imanulhaq: Arab Saudi Harus Menahan Diri

Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH