Dokter Dipecat Setelah Berfoto Selfie di Ruang Operasi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 22 Desember 2014
Dokter Dipecat Setelah Berfoto Selfie di Ruang Operasi

MerahPutih Internasional - Berfoto selfie dengan smartphone memang telah menjadi trend saat ini. Namun alih-alih ingin eksis dengan berbagi foto di media sosial, para dokter ini justru mendapat masalah .

Hari sabtu lalu, secara mengejutkan di media sosial Tiongkok, telah beredar foto-foto selfie para dokter bersama dengan seorang pasien yang baru saja menjalani operasi.

Hal tersebut sontak menuai kecaman dari berbagai pihak, lantaran tindakan yang kurang baik dari para ahli kesehatan tersebut. Salah satu publik yang mengkritik  berkomentar “Itu merupakan tindakan mengabaikan kehidupan pasien “

Sementara itu, ada beberapa suara lain yang mendukung para dokter, yang berpikir “mereka hanya menikmati momen lega, setelah berhasil menyelesaikan operasi”.

Seperti yang dilansir dari cctv news, setelah foto-foto itu menyebar di internet, dokter yang mengambil foto tersebut akhirnya dihukum berat dan diskors dari tugasnya, menurut biru kesehatan setempat. Tak hanya itu, kepala perawat dan direktur departemen anestesi juga dipecat. 

#Berita Unik #Dokter Kecil #Selfie
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan