Dokter Cantik Bunuh Diri Saat Tahu Suaminya Gay

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 22 April 2015
Dokter Cantik Bunuh Diri Saat Tahu Suaminya Gay
indiatvnews

MerahPutih Internasional - Perasaan istri mana yang tak tersayat saat mendapati sang suami berselingkuh. Hal ini terjadi pada seorang dokter cantik asal India Priya Vedi, karena perselingkuhan suaminya Priya nekat bunuh diri.

Seperti yang dilansir indiatvnews, sakit hati Priya hingga memutuskan bunuh diri karena sang suami berselingkuh dengan pria. Wanita yang sudah menikah selama lima tahun itu sangat hancur hatinya saat tahu suami yang dikasihinya adalah gay.

Sebelum ditemukan tewas bunuh diri di sebuah hotel, Priya membuat status di Facebooknya. Ia mengungkapkan, sang suami, Kala Vedi adalah seorang gay dan berhubungan seks dengan teman prianya.

“Selama ini saya ditipu. Menikah lima tahun dengan dokter Kala Vedi yang ternyata dalah gay. Saya menemukan email palsu di komputernya. Dan ia menonton film porno dan saling berhubungan dengan teman gaynya,” ungkap Priya.

Jasad Priya ditemukan oleh seorang petugas hotel. Wanita cantik ini nekat menyayat lengannya dan menyuntikan racun kedalam aliran darahnya hingga ia tewas.

BACA JUGA:

Foto Mesra Pasangan Gay Ini Bikin Wanita 'Patah Hati'

Mengaku 'Gay' Saudara Kembar Menangis Pada Ayahnya

Pasangan Transgender Sambut Anak Pertamanya

Perjalanan Mantan Transgender Sam Brodie Akan Difilmkan

#Pria Gay
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan