Kesehatan

Does Size Matter?

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 19 Juni 2018
Does Size Matter?
Ukuran ternyata tak berpengaruh pada perempuan. (Foto: smartcanadianpharmacy)

BILA membicarakan aktivitas bercinta, tidak pernah ada habisnya. Laman Go Dok berusaha mengungkapkan apakah benar ukuran Mr.P menentukan kepuasan bercinta?

Berdasarkan anggapan di publik, katanya bahwa ukuran alat vital prialah yang menjadi faktor utama keharmonisan hubungan di kamar. Karenanya, banyak yang kemudian berlomba-lomba membesarkan ukuran si Mr.P dengan berbagai cara. Benarkah seperti itu?

Sebenarnya anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Mayoritas ukuran alat vital pria Asia yang dalam keadaan normal berukuran 11-12 cm; dan mencapai 15 cm ketika berereksi, ternyata tidaklah terlalu dominan perannya dalam memuaskan pasangan.

bercinta
Yang terpenting dalam bercinta adalah faktor kekerasan dan intensitas. (Foto: freegreatpictures)

Menurut Anita Gunawan, seorang ahli Andrologi dan Seksologi Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang dimuat di laman Go Dok, hal terpenting dalam berhubungan intim adalah intensitas interaksi dengan pasangan, mulai dari foreplay hingga penetrasi.

Apa itu foreplay? Foreplay merupakan tindakan pemanasan yang kerap dilakukan pasangan sebelum bercinta dengan maksud meningkatkan libido alias gairah masing-masing.

Faktanya, libido perlahan akan meningkat sejalan dengan diterimanya rangsangan oleh pancaindera. Banyak, lho, cara yang dapat dilakukan untuk menstimulus pancaindera pasangan saat bercinta. Berikut langkah mudah yang dapat dipraktikkan:

Indra penciuman: Mengendus bagian sensitif pasangan, seperti area leher dan area sekitar alat kelamin.

Indra penglihatan: Menggunakan pakaian tidur yang seksi dan menawan

Indra peraba: Memberikan sentuhan pada area sensitif di tubuh pasangan, seperti bagian dalam paha; dan payudara untuk wanita.

Indra pengecap: Melakukan permainan lidahsaat bercumbu

Indra pendengar: Mendesah, mengerang pelan, serta membisikkan kata-kata mesra dan penuh cinta di telinga pasangan.

Selain dengan menstimulus pancaindra, kamu juga dapat membangkitkan gairah pasangan dengan bermain di area G-Spot.

bercinta
Faktor ukuran bukan parameter untuk memuaskan pasangan. (Foto: Pixabay/StarFlames)

Awas, jangan salah! G-Spot terletak pada 1/3 atau dua hingga tiga centimeter dari bagian depan Mrs. V. Sentuhan lembut dan gesekan Mr.P di area tersebut dapat memberikan rangsangan luar biasa pada wanita dan memberinya kesempatan lebih besar dalam mencapai orgasme. Hebat, bukan?

Jika kamu dengan jantannya dapat merangsang semua pancaindra secara sempurna. Maka membuat pasangan orgasme bukanlah hal yang sulit. Sebab, pada dasarnya, wanita tidak pernah menilai ukuran Mr.P sebagai syarat untuk memperoleh kepuasan seksual. Bagi kaum hawa, yang terpenting adalah tingkat kekerasan Mr.P saat ereksi serta daya eksplorasi pasangan demi tercapainya kepuasan seksual.

Jadi, jangan terlalu percaya pada anggapan itu. Karena nyatanya, hal yang paling penting dalam bercinta adalah ikatan emosional dengan pasangan serta perasaan saling memahami dan mengayomi demi tercapainya kepuasan masing-masing. (psr)

#Bercinta #Tips Bercinta
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan