Dobrak Tradisi Kerajaan, Meghan Markle Bakal Lakukan ini Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram)

PERBEDAAN budaya tidak menghalangi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Meghan berdarah Afrika-Amerika, Pangeran Harry Inggris tulen yang dibesarkan dalam lingkungan kerajaan.

Sebagai pendatang di keluarga kerajaan Inggris, Meghan terbilang berani mendobrak tradisi. Selain soal tradisi kue pengantin, prosesi pernikahan lain yang akan keluar dari tradisi adalah pidato.

Seperti dilansir Popsugar, perempuan yang berprofesi sebagai aktris ini akan berpidato. Padahal pada pernikahan tradisional pidato semestinya disampaikan ayah mempelai pria.

Namun, di zaman modern ini banyak pengantin perempuan yang memilih berdiri mengucapkan sepatah dua patah kata. Dan itu lah yang akan dilakukan Meghan saat menikah. Sang ayah yang seharusnya berbicara di hadapan undangan dikabarkan menolak melakukannya.

Saat berpidato, Meghan bakal menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang mendukung pernikahannya, termasuk Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II dan sang ayah.

Meghan dan Harry akan menikah di St George’s Chapel di Windsor Castle 19 Mei mendatang. Mendengar banyak tradisi yang akan didobrak, jadi penasaran kan seperti apa pesta pernikahan mereka? (*)

Dapatkan pula berita lain mengenai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada artikel Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dobrak Tradisi Kerajaan.

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH