K-Pop

Dobrak Stigma Pria Memakai Cat Kuku, Hongki FT Island Keluarkan Uang Bernilai Fantastis 

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 03 Juni 2021
Dobrak Stigma Pria Memakai Cat Kuku, Hongki FT Island Keluarkan Uang Bernilai Fantastis 
Lee Hong-ki dobrak stigma pria memakai cat kuku (Foto: FNC Entertainment)

SENI hias kuku atau dikenal dengan nama nail art lekat dengan kaum hawa. Namun, vokalis FT Island, Lee Hong-ki, malah untuk mematahkan mindset tersebut. Ia tidak segan menunjukkan kecintaannya pada seni kuku.

Idola berusia 31 tahun itu memang dikenal sangat berbeda. Mulai dari bakat menyanyinya yang fenomenal, humor variety show yang segar, hingga selera fesyen yang unik. Dari semua itu, yang paling menonjol tentu saja hobinya dalam menghias kuku.

BACA JUGA:

Idola K-Pop Generasi Keempat Yang Layak Sandang Predikat 'Trendsetter'

Tanpa ragu, ia berbicara tentang hasratnya untuk seni kuku pada episode terbaru dari variety show Tiki Taka yang tayang di kanal SBS. Di acara itu ia membahas hobinya lebih mendalam. Ketika ditanya tentang kuku dan perawatannya, Hong-ki mengungkapkan bahwa dia sudah lama tidak melakukan nail art, tetapi dia masih menikmatinya.

"Saya sedang mempersiapkan musikal jadi saya belum bisa melakukannya (nail art), tapi saya pernah melakukannya di masa lalu. Saya bahkan menerbitkan buku tentang itu," ujarnya.

Pada 2013, Hong-ki memperluas kecintaannya pada seni kuku dengan menerbitkan buku berjudul, Lee Hong-ki Nail Book. Buku ini tidak hanya menampilkan pengetahuan dan kecintaannya pada seni, tetapi juga membahas stereotip tentang pria dan kuku mereka.

Tak lama setelah diskusi nail art dimulai, vokalis FT Island itu berbicara tentang berapa banyak uang yang ia gelontorkan untuk mendapatkan kuku yang begitu indah. Yang mengejutkan, dia rela mengeluarkan uang bernilai fantastis ke dalam satu desain nail art tertentu.

"Aku pernah menghabiskan 9.00 juta won (sekitar USD 8.120) untuk memasang berlian di kuku saya. Ketika tiba saatnya untuk melepasnya, aku harus melepasnya dengan sangat hati-hati," ujar laki-laki yang sedang sibuk mempromosikan drama musiknya saat ini, 1976 Harlan County.

Tentu saja, biaya tersebut mengejutkan panel Tiki Taka. Para bintang tamu dan pembawa acara bertanya apakah itu berlian asli. “Berlian asli?” tanya pembawa acara. Hong-ki pun menjawab, "Ya, berlian asli!”

Ia kembali berbagi bahwa itu bukan satu-satunya contoh ketika dia menggunakan berlian asli untuk seni kukunya.

"Saya juga pernah menggunakan berlian hitam untuk membuat cincin kobra," tuturnya.(Avia)

#K-Pop #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan