Doa Wagub DKI Jakarta untuk Putra Ridwan Kamil yang Hilang

Mula AkmalMula Akmal - Jumat, 27 Mei 2022
Doa Wagub DKI Jakarta untuk Putra Ridwan Kamil yang Hilang
Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril. (Instagram Emmerilkahn)

MerahPutih.com - Emmeril Khan Mumtadz, Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dikabarkan hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) kemarin.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria turut prihatin dengan peristiwa yang menimpa putra Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil tersebut.

Baca Juga:

Putra Sulung Hilang, Ridwan Kamil Sudah Berada di Swiss

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendoakan agar putra Kang Emil segera ditemukan dengan kondisi sehat.

"Kami turut prihatin, mari bersama kita doakan, semoga anaknya pak @ridwankamil dapat ditemukan dalam keadaan selamat serta sehat," tulis Riza dalam postingannya di twitter (@arizapatria), Jumat (27/5).

Riza menambahkan, semoga keluarga besar Kang Emil bisa diberikan kesabaran dalam proses pencarian anaknya tersebut.

"Dan keluarga besar beliau dalam kesabaran," lanjut dia.

Baca Juga:

KBRI Koordinasi dengan Polisi Swiss Cari Anak Ridwan Kamil yang Hilang

Sebelumnya, putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, mengalami musibah di Sungai Aaree, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) kemarin.

Emmeril Kahn hilang terseret arus Sungai Aaree saat berenang bersama keluarganya dan kini masih dalam pencarian Tim SAR. Informasi itu pertama kali disampaikan pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman.

Saat peristiwa itu terjadi, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kang Emil pun langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di Swiss.

"Kondisi Eril (putra Kang Emil) saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," kata Elpi. (Asp)

Baca Juga:

Anak Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang di Swiss

#Ridwan Kamil #Ahmad Riza Patria #Gubernur Jawa Barat #Wakil Gubernur DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan