Doa Sandiaga dan Sekjen PKB untuk Dylan Istri Ifan Seventeen Ifan Seventeen dan istrinya. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

MerahPutih.com - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ditemukan meninggal dunia pada Senin (24/12). Dylan menjadi korban amukan tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12)

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding, turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergia Dylan. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi almarhumah.

"Baru saja dapat kabar kalo Dylan Sahara (ke 2 dari kanan) istri dari Ifan Seventeen telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Sekjen PKB Abdul Kadir Karding di akun Instagramnya.

"Ya Allah terimalah dan tempatkanlah adikku Dylan Sahara di tempat terbaikmu, jadikanlah dia husnul khotimah. Beri kekuatan kepada adikku Ifan Seventeen agar kuat dan tabah menghadapi musibah ini," imbuhnya.

Hal senada juga diucapkan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sanidaga Uno. Ada tiga foto bersama Dylan yang diunggah Sandiaga di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Sandiaga menuliskan foto bersama Dylan itu diambil saat dirinya melakukan kegiatan kampanye di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pada pekan lalu. Sandiaga mengungkapkan ayah Dylan, Supriyanto, merupakan Ketua DPC Gerindra Ponorogo.

"Hari Jumat lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," tulis Sandiaga. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH