Doa Orang Tua Kapten Bhayangkara Untuk Persija Juara

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 03 Desember 2018
Doa Orang Tua Kapten Bhayangkara Untuk Persija Juara
Persija Jakarta. (Media Persija)

Merahputih.com - Dua klub, Persija Jakarta dan PSM Makassar terus berebut menjadi juara Liga 1. Untuk sementara, Persija berada di pucuk klasemen usai menekuk Bali United 1-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, minggu (2/12).

Peluang juara baik Persija maupun PSM Makassar terbuka. PSM sendiri masih punya tabungan satu pertandingan kontra Bhayangkara FC. Keduanya akan bertemu di pekan ke-33 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Jika PSM berhasil meraih kemenangan, maka Persija turun ke posisi kedua. Namun, PSM akan menghadapi motivasi berlebih punggawa Bhayangkara FC. Tim tuan rumah berupaya mendulang tiga poin di kandang.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiaysa (kanan). (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku timnya tidak peduli dengan persaingan juara yang tengah diperebutkan Persija dan PSM. Bek 32 tahun itu hanya ingin timnya bekerja secara maksimal untuk memetik kemenangan.

Meski begitu, Indra sempat menyinggung peluang Persija menjadi juara. Pasalnya, adik kandungnya, Andritany Ardhiyasa membela klub di klub ibu kota.

"Kita kembalikan lagi ke rezekinya. Mungkin tahun ini rezekinya Persija. Mungkin rezekinya dia (Andritany). Tahun lalu rezeki saya. Ganti-gantian. Itu berarti, doa orang tua saya sampai," ujar Indra.

Doa orang tua selalu mengiringi perjalanan Indra dan Andritany di dunia sepak bola. Indra pun berhasil membawa Bhayangkara FC keluar sebagai kampiun Liga 1 pada musim lalu. (*/bolaskor.com)

#PSM Makassar #Liga 1
Bagikan
Bagikan