'Doa' Jokowi di dalam Kakbah Rombongan umrah Presiden Jokowi dipersilakan masuk ke dalam Kakbah. (Ist/YouTube)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarga mendapat kesempatan memasuki Kakbah saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Orang nomor satu di Indonesia merasa sangat mendapat kehormatan dipersilakan Kerajaan Arab Saudi memasuki Kakbah di Masjidil Haram.

"Labbaik Allahumma Labbaik. Aku datang memenuhi panggilanMu, Ya Allah," tulis status Presiden Jokowi, dalam akun resmi instagramnya @jokowi, dikutip Senin (15/4).

BACA JUGA:

Putra Mahkota Saudi Puji Indonesia, Jokowi Dibukakan Pintu Kakbah

Habib Rizieq Tolak Bertemu Jokowi

Jokowi bercerita subuh tadi waktu setempat dirinya bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan kedua anaknya Kaesang Pengarep dan Gibran Rakabuming Raka mendapat kesempatan langka bisa melihat isi dalam Kakbah. Presiden pun sempat mengucapkan doa syukur atas anugerah luar biasa itu.

“Ya Allah, tambahkanlah kemuliaan, kehormatan, keagungan dan kehebatan pada Baitullah ini dan tambahkanlah pula pada orang-orang yang memuliakan, menghormati dan mengagungkannya di antara mereka yang berhaji atau yang berumroh padanya dengan kemuliaan, kehormatan, kebesaran dan kebaikan.”

Instagram Jokowi
Instagram @jokowi

Unggahan Jokowi di Instagram itu tercatat disukai 244.198 netizen hingga tengah hari tadi. Presiden juga mengunggah status serupa di akun resmi Facebooknya, Presiden Joko Widodo, dan sudah meraih 82.800 like serta dibagikan hingga 6.900 kali lebih. Komentar di status Facebook itu juga sudah mencapai 11.000 lebih hingga siang tadi. (*)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH