Doa Iwan Fals di Hari Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Iwan Fals luncurkan doa dan ucapan selamat untuk Jokowi-Ma'ruf (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

HARI ini Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Nusantara, Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta pada pukul 14.30 WIB. Pada tanggal yang sama lima tahun kebelakang, tepatnya 20 Oktober 2014, Jokowi untuk kali pertama dilantik sebagai Presiden Indonesia.

Di hari pelantikan Jokowi-Ma'ruf, salah satu penyanyi legendaris Indonesia Iwan Fals, menyampaikan ucapan selamat untuk Jokowi Dodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Baca Juga:

#CongratsJokowiMarufAmin Meroket Ke Peringkat Pertama Trending Topic Twitter

Iwan Fals ucapkan doa untuk Jokowi-Ma'ruf lewat akun twitternya (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Penyanyi senior yang dikenal dengan lagu-lagu sarat akan kritik sosial dan politik itu, menyampaikan ucapannya untuk Jokowi-Ma'ruf lewat akun media sosial twitternya yang telah terverifikasi @iwanfals.

"Selamat atas acara Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 Pak Jokowi & Profesor Doktor Kyai Haji Ma'ruf Amin..." Tulis Iwan Fals pada akun twitternya, Minggu (20/10).

Selain ucapan selamat, pelantun hit 'Bento' itu pun mengucapkan doa untuk Jokowi-Ma'ruf serta menyematkan foto Joko Widodo dan Ma'ruf amin yang tampak gagah dan berwibawa dengan balutan setelan jas hitam, dengan latar belakang bendera merah putih.

"Semoga Indonesia Semakin Sehat Lahir & Bathinnya.." tambah Iwan Fals

Melihat cuitan Iwan Fals itu, sejumlah warganet pun sontak saja melayangkan berbagai komentar. Mereka turut mengucapkan doa bagi Presiden dan Wakil Presiden indonesia terpilih periode 2019-2024.

Baca Juga:

Menteri Kabinet Kerja sampai Duta Besar Negara Sahabat Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

"Selamat bekerja Bapak @jokowi &Abah Yai semoga amanah mempimpin kami rakyat Indonesia????" @vyergiemellazzy

"Semoga Terealisasi Janji&nya ya pakhaji...." @dickypestbun

"#CongratsJokowiMarufAmin" @and1deRis

"Dan semoga amanah juga ya bang" @MoeizFals.

Selan beberapa menit usai unggahan tersebut dilontarkan oleh Iwan Fals, ratusan like pun langsung membanjiri ucapan selamat dan Doa dari Iwan Fals untuk Jokowi-Mar'ruf. (ryn)

Baca Juga:

Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Anang dan Addie MS Ucapkan Selamat

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH