Doa Anies-Sandi untuk Jokowi yang Ulang Tahun Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan) meninjau pembangunan landasan pacu atau Runway 3 Bandara Soek

MerahPutih.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno turut mengucapkan ulang tahun kepada presiden Jokowi yang jatuh pada Kamis (21/6)

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Presiden," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) ini berharap kepada orang nomor satu di Indonesia itu bisa menunaikan amanat yang diberikan oleh rakyat sebagai pemimpin Indonesia.

"Semoga selalu sehat selalu bahagia bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang di amanatkan bisa tertunaikan dengan baik," tutur Anies.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kanan) meninjau arus balik Lebaran 2018 di Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (21/6). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Anies pun berdoa agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Sandiaga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Ia pun berharap agar mantan Wali Kota Solo itu dapat menyelesaikan tugasnya sebagai pemimpin negara secara baik.

"Pak Jokowi semoga diberikan kelimpahan umur panjang kesehatan yang Insya Allah barokah dan bisa memimpin kita semua Indonesia," jelas Sandi.

Wagub Sandi saat jumpa pers Jakarta Fair
Wagub Sandiaga Uno saat jumpa pers Jakarta Fair 2018 (MP/Asropih)

Selain itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini berharap di kepemimpinan Jokowi dapat membawa kemajuan bagi Ibu Kota Jakarta. "Dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia," pungkasnya. (Asp)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH