Doa dari Anies Baswedan untuk Ahok yang Sedang Berulang Tahun Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/4). (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

MerahPutih.com - Ribuan orang mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang ke-52 tahun. Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Dalam ucapannya Anies mendoakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu agar selalu sehat, walaupun tengah menjalani proses hukum di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Selamat ulang (tahun) mudah-mudahan selalu sehat," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, pada Jumat (29/6)

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) ini berharap di hari spesial Ahok ini hubungan silaturahmi mantan Bupati Bangka Belitung Timur itu dengan yang lain tetap baik.

"Dan mudah-mudahan juga dengan semuanya berinteraksi baik," tutur Anies.

Diketahui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok genap berusia 52 tahun hari ini, pada Jumat (29/6).

Hari ini pun masa media sosial ramai dengan tagar #Ahok52TetapBertjahaja yang merujuk pada ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok. Tercatat hingga pukul 12.00 WIB, hampir 16 ribu cuitan netizien yang ditujukan kepada Ahok.

Ahok sendiri rencananya bakal merayakan ulang tahunnya secara sederhana di tahanan Rutan Mako Brimob dengan makan bersama. Kabarnya, keluarga Ahok pun akan berkunjung dan membawakan makanan untuk merayakan ulang tahun ke-52 pria yang pernah menjadi duet Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu saat maju Pilkada DKI 2012 silam. (Asp)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH