Doa Amien Rais Buat Duet Prabowo-Sandiaga Capres Prabowo Subianto. MP/Ponco

MerahPutih.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ikut serta mendampingi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Pantauan MerahPutih.com, Amien Rais datang ke KPU dengan menggunkan mobil warna putih. Dia datang sekitar pukul 13.15 setelah Prabowo dan Sandiaga Uno. Mantan Ketua MPR periode 1999-2004 itu juga diberikan pengawalan ketat oleh relawan massa dari pendukung Prabowo-Sandiaga.

amien
Foto repro Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais hadir saat pendaftaran capres/cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di KPU. (MP)

Amies Rais mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno yang telah maju menjadi Capres-Cawapres di 2019 mendatang, ia pun mendoakan kedua agar sehat lahir batin. "Sehat lahir batin buat capres cawapres kita Prabowo dan mas Salahudin Uno," kata dia.

Pendiri PAN itu berharap dengan terpilihnya Prabowo dan Sandiaga Uno jadi Capres dan Cawapres bisa menciptakan koalisi yang maksimal antara Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN. "Karena dengan izin Allah maka kita dapat memenangkan pertarungan kompotisi untuk menciptakan tim maksimal yang baru," ungkapnya. (Asp)

Kredit : asropih


Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH