Games

DLC Game 'Portal' Gratis untuk Pengguna Nvidia RTX Series

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 29 September 2022
DLC Game 'Portal' Gratis untuk Pengguna Nvidia RTX Series
Game Portal hadir dengan tekstur yang lebih diperbarui menggunakan kemampuan VGA Nvidia RTX. (Foto: Nvidia GeForce)

NVIDIA telah merilis DLC Pack untuk pengguna yang memiliki game Valve yang rilis pada 2007, Portal. Tampil lebih realistis, game tersebut hadir dengan tekstur yang diperbarui untuk memenuhi keinginan pengguna VGA Nvidia yang ingin menggunakan ray tracing dalam game.

Mengutip laman Siliconera, demo terbaru dari Portal pada event pengenalan Nvidia RTX 4000 Series, memberikan info tentang berbagai fitur yang dapat diggunakan dari update terbaru GeForce Experience.

Baca juga:

Nvidia RTX 4000 Series Hadir dengan Performa Lebih Kuat

Seperti visinya untuk generasi terbaru, Nvidia memiliki ambisi yang kuat untuk membuat sebuah game yang tidak di-remaster menjadi ala remaster meski game tersebut tidak bisa dimodifikasi.

Bukan hanya Portal saja, RTX Remix yang menjadi software terbaru untuk memperkenalkan fitur ray tracing juga akan melakukan tekstur ulang berkali-kali demi mendapatkan tekstur yang diinginkan dalam hitungan milisekon.

Ray tracing dari Nvidia RTX Series juga dibantu oleh Nvidia Reflex serta DLSS, untuk mengurangi input lag yang terjadi ketika AI dari Nvidia memberikan berbagai sampel dari game dengan resolusi tinggi, berdasarkan dari tangkapan layar dari para penggunanya melalui database Nvidia. Dengan adanya showcase dari Portal oleh Nvidia, pengguna bisa mengetahui apa yang dimaksud dari beberapa fitur yang disebut di atas.

Baca juga:

Valve Siapkan Konsol Generasi Penerus Steam Deck

Nvidia GeForce RTX 4000 Series dikabarkan akan memiliki performa hingga tiga kali lebih kuat dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni RTX 3000 Series. Apalagi berbagai database DLSS telah diperbarui untuk keperluan beberapa game terbaru yang rilis pada 2022, di antaranya Cyberpunk 2077, Marvel's Spider-Man Remastered, serta Hitman 3 yang menjadi showcase dari update terbaru DLSS di GeForce Experience.

DLC terbaru untuk Portal with RTX bisa didapatkan pengguna PC dengan Nvidia GeForce RTX Series. Di lain hal, game Portal dapat dimainkan di PlayStation 3, Xbox 360, Android, Linux, serta Nintendo Switch. (dnz)

Baca juga:

Nvidia RTX 4090 Dirumorkan Memiliki 24 Gigabyte VRAM

#Game #PC #Komputer #NVIDIA
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan