Djarot Yakin Anies-Sandi Lanjutkan Dasar Pembangunan Jokowi-Ahok Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meyakini Gubernur dan Wakil Gubernur selanjutnya akan meneruskan pembangunan Jakarta.

Dia menilai, apa yang baik dari pembangunan yang sudah diletakkan dasarnya oleh Jokowi-Ahok dan dirinya pasti dilanjutkan.

"Saya yakin warga akan memberikan kontrol. Apa yang sudah baik kita letakkan pasti akan dilanjutkan," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (11/10).

Diakuinya, untuk membangun Jakarta yang lebih baik tidak cukup dalam waktu 5-10 tahun ke depan. Sebab, permasalahan di ibu kota sangat kompleks. Sehingga, dibutuhkan kesinambungan pembangunan dan harus fokus.

"Sudah saya sampaikan, bangun Jakarta 5 tahum itu belum cukup karena masalahnya sangat kompleks. Maka paling tidak dibutuhkan 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun. Itupun harus berkelanjutan tidak boleh kepotong," terang Djarot.

Lebih lanjut, Diakui Djarot, masih banyak pekerjaan yang sudah diawali Jokowi-Ahok yang
harus diteruskan pemerintahan selanjutnya, mulai dari persoalan kemacetan, banjir hingga pemukiman.

"Yang dikerjakan pak Jokowi-Ahok dan saya, itu problem yang penting dan Utama. Masih banyak pekerjaan. Dan harus Fokus," imbuh dia.

Karenanya, jika tidak dikerjakan dengan sepenuh hati dan tidak tuntas akan menjadi permasalahan baru.

"Karena kalau kita kerjakan semua, apalagi, kalau tidak sepenuh hati dan tidak tuntas, itu akan jadi problem," kata dia. (Fdi)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Ini Alasan Djarot Ingin Kenapa Ancol Harus Gratis

Kredit : fadhli


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH