Djarot Naik Sisingaan ke Acara Kampanye Damai Sambil Salam 3 Jari

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 27 November 2023
Djarot Naik Sisingaan ke Acara Kampanye Damai Sambil Salam 3 Jari
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat tampak naik sisingaan di depan kantor KPU, Jakarta, Senin (27/11). (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Massa pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berdatangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (27/11).

Mereka berbondong-bondong menggelar kirab budaya dengan sisingaan dan marching band menuju kantor KPU pusat untuk memerihkan kegiatan Deklarasi Kampanye Pemilu 2024 Damai.

Ada momen unik dalam kirab budaya pendukung Ganjar-Mahfud MD ini, di mana Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat tampak naik sisingaan.

Baca Juga:

3 Pasangan Capres - Cawapres Hadiri Deklarasi Kampanye Damai di KPU

Sambil arak-arakan, para pendukung meneriakkan nama Ganjar dan Mahfud MD. Mereka mendoakan agar Ganjar-Mahfud menang dalam pertarungan Pilpres 2024.

"Ganjar-Mahfud menang, Ganjar-Mahfud menang," teriak massa pendukungan saat kirab budaya.

Terlihat pula Djarot menyapa para mendukung dengan salam tiga jari yang identik dengan PDI Perjuangan sambil melemparkan senyum.

Baca Juga:

Menikmati Sanggar Wayang Golek Gending Pusaka Putra Kota Bandung

Aparat keamanan mulai memperketat area depan KPU jelang Deklarasi Kampanye Pemilu Damai. Aparat gabungan TNI dan Polri sudah menjaga ketat akses masuk kedalam Gedung KPU. Beberapa kendaraan pengaman juga terlihat di siagakan.

Menurut jadwal yang diterima, Kegiatan yang diselenggarakan KPU tersebut akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB. (Asp)

Baca Juga:

Bawaslu Janji Tak Pandang Bulu Tindak Timses Capres-Cawapres Curang

#Djarot Saiful Hidayat #Pemilu 2024 #Pilpres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan