Djarot Bantah Comblangkan Ahok dengan PND

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 07 September 2018
Djarot Bantah Comblangkan Ahok dengan PND
Secara resmi Basuki Tjahaja dan Djarot Syaiful Hidayat mendaftar pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta periode 2017 di Kantor KPU provinsi DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016).(Foto: MerahPutih/Rizki Fitri

MerahPutih.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membantah mencomblangkan Basuki Tjahaja Purnama dengan seorang polwan berinisial PND.

Menurut Djarot hal tersebut tidak mungkin terjadi. Namun ia mengaku sempat memberikan pandangan-pandangan yang baik untuk rekannya yang kini mendekam di balik jeruji Mako Brimob.

Polwan Puput Nastiti Devi calon istri Ahok

"Ya gak lah gimana masa aku jadi mak comblang ya enggak lah, bagaimana bisa siapa berani. Ya gak bisa lah Masalah hati.Menyarankan sih kasih pandangan, kami tidak pernah nunjuk si A dan si B gak lah, kebetulan istri saya orang jawa," kata Djarot saat dihubungi wartawan, Jumat (7/9)

Politikus PDI Perjuangan ini berharap siapapun nanti jodoh mantan Bupati Bangka Belitung Timur itu akan menjadi pasangan yang sejati, saling memahami sehingga tak gagal untuk yang kedua kalinya.

"Yang penting sama-sama cocok hatinya, iyalah kesesuaian hati lah," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menjelaskan proses perjodohan Ahok dengan bekas ajudan Veronica Tan. Kedua insan itu bisa saling mencintai lantaran ada seorang mak comblangnya, yaitu Djarot.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Kamis (2/3). (MP/John Abimanyu)

"Nah tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot," kata Prasetyo DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Pendekatan mereka berdua itu berlangsung di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua. Ia mengaku tak mengingat terkait waktu pasti mereka bertemu. Namun, yang pasti setelah Ahok resmi berpisah dari Veronica.

"Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak. Emang dia mencari sesuatu mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," jelasnya (Asp)

#Basuki Tjahaja Purnama #Djarot Saiful Hidayat
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan