Djanur Ucapkan Selamat untuk Persija Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman (tengah). Foto: MP/Win

MerahPutih.com - Sikap ksatria ditunjukan oleh pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman setelah timnya kalah 0-1 dari Persija Jakarta di semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2)

Saat press conference dengan wartawan seusai pertandingan, arsitek yang akrab disapa Djanur itu memberikan ucapan selamat kepada Persija.

“Pertama yang saya sampaikan, selamat buat Persija yang lolos ke final. Kami akui Persija lebih baik dari kami,” ungkapnya.

“Sebenarnya dalam pertandingan tersebut, kami menguasai, namun kami tidak bisa mencetak gol. Target kami ingin memasukan gol, tetapi kami malah kemasukan,” ujarnya.

Bahkan, di mata mantan nahkoda Persib Bandung ini, tim berjuluk Macan Kemayoran memiliki materi cukup mengkilap. Terlebih lagi, datangnya striker asal Kroasia, Marko Simic yang menjadi pembeda di tim asal Ibu Kota ini.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: Usai Lawan PSMS, Persija Langsung Terbang ke Malaysia



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH