DJ Yasmin dan Lyfes Hadirkan Single 'Salvation' DJ Yasmin dan Lyfes hadirkan Salvation (Foto: dok. DJ Yasmin & Lyfes)

DJ YASMIN berkolaborasi dengan salah satu DJ ternama dunia, Lyfes. Kolaborasi tersebut menghadirkan sebuah single bergenre house 'Radio Friendly' yang bertajuk 'Salvation'. Lagu mengisahkan tentang keinginan untuk berbahagia

Lyfes merupakan musisi muda berbakat asal Belanda yang hasil karyanya banyak didukung oleh para Disk Jockey ternama dunia. Seperti Armin Van Buuren, Nicky Romero, Ferry Corsten, AFrojack, David Guetta, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Soundwave Hadirkan Single Baru 'Love Me, You Do'

Selain kolaborasi antara DJ Yasmin dan Lyfes, lagu 'Salvation' juga turut didukung oleh Emida yang merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Swedia. Saat ini Emida mulai meluaskan musiknya ke arah 'House'.

Lyfes berkolaborasi dengan DJ Yasmin (Foto: Dok. Lyfes)

Single lagu 'Salvation' akan mulai dirilis serentak pada Jumat 13 Mei 2022 pada seluruh platform streaming online, melalui Young Gunz Muzic.

Sedikit informasi, DJ yang memiliki nama panggung Lyfes tersebut bernama asli Laurens. Dia merupakan DJ sekaligus produser musik berbakat yang berasal dari Belanda. Perjalanan karir musiknya dimulai dari menyaksikan penampilan DJ Afrojack yang tampil mengguncang di Ziggo Dome Belanda tahun 2014 silam.

Saat ini Lyfes sangat bangga dengan hasil karya musiknya, mulai dari melodi hingga dentuman bass pada lagu yang dibuatnya. Setelah sukses menciptakan beberapa lagu, Lyfes mulai mempromosikan hasil karya dengan mengisi acara sebagai DJ di klub-klub lokal Negeri Kincir Angin.

Setelah sukses me-remix satu lagu dari Chainsmokers, hasil remix-nya mulai mendapat perhatian dari sejumlah DJ ternama dunia, seperti Timmy Trumpet, KYgo, Mike Williams dan sebagainya. Hasil remix dari lagu Chainsmokers itu pun mendapat sambutan yang luar biasa, dan kerap diputar secara on-air pada acara musik SLAM!.

Setelah mendapat sambutan yang baik dari para pencinta Electronic Dance Music (EDM), Lyfes kembali ke studio untuk membuat sejumlah lagu. Dia sangat menyadari bahwa membuat musik merupakan mimpi terbesarnya saat ini, terus berkarya membuat musik baru, dan tampil untuk menghibur sebagai seorang Disk Jockey. Kemudian Lyfes mencari hal-hal baru sebagai inspirasi musiknya yang banyak dipengaruhi oleh AVICII dan Chainsmokers.

"Saya sangat senang dengan hasil kerja saya saat ini, sepanjang tahun 2021 yang lalu, waktu saya banyak didedikasikan di studio untuk membuat lagu-lagu andalan terbaru dan lebih fokus pada gaya musik seperti apa yang nantinya dibawakan oleh Lyfes. Saya akan terus melanjutkan kerja keras saya di studio dan tetap semangat untuk tetap membuat karya saya agar dapat lebih matang lagi," jelas Lyfes pada siaran pers yang diterima meraputih.com.

Baca Juga:

Dira Sugandi Hadirkan Kembali Lagu 'Satu Cinta'

Dari Lyfes beralih ke profil DJ Yasmin. Perempuan yang dikenal sebagai 'Diva female DJ' di Tanah Air tersebut, sudah tidak asing lagi di dunia EDM Indonesia. Betapa tidak, nama DJ Yasmi sudah malang melintang di lantai dansa tempat hiburan Indonesia. Bahkan, aksi panggungnya juga digemari di Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand hingga Swiss.

DJ Yasmin dan Lyfes hadirkan single 'Salvation' (Foto: dok. DJ Yasmin)

DJ Yasmin pun pernah meraih penghargaan Best DJ tahun 2013 di Paranoia Awards dan meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia untuk lagunya yang berjudul 'Blessed'.

Yasmin mengawali karirnya sebagai seorang bintang iklan, hingga akhirnya menjadi seorang Disk Jockey. Dimulai ketika dia masih berusia 19 tahun, saat itu Yasmin bergabung dengan salah satu Manajemen DJ untuk meraih karirnya sebagai seorang DJ.

Yasmin pun pernah tampil pada beberapa program reguler acara TV dan acara besar lainnya. Kemudian, tak hanya sebagai DJ yang cantik, penampilan Yasmin ketika memainkan musik pun sangat memukau dan menarik, hal itu menjadikannya sebagai salah satu DJ yang paling banyak diminati untuk ditonton.

Adapun Inspirasi musik DJ Yasmin banyak dipengaruhi oleh musik dari sejumlah DJ ternama seperti Madeon, Porter Robinson, Calvin Harris hingga Armin Van Buuren. (Ryn)

Baca juga:

Reality Club Hadirkan Puisi Asmara di Lagu 'Anything You Want'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
HIVI! Gandeng Gerald Situmorang dan Ify Alyssa di Single 'Mengapa Baru Sekarang?'
ShowBiz
HIVI! Gandeng Gerald Situmorang dan Ify Alyssa di Single 'Mengapa Baru Sekarang?'

Lagu Mengapa Baru Sekarang? cocok untuk orang yang ingin melakukan hubungan baru.

Netflix Hadirkan Avatar: The Last Airbender Versi Live-Action
ShowBiz
Netflix Hadirkan Avatar: The Last Airbender Versi Live-Action

Adaptasi live-action ini sebenarnya sudah diperbincangkan pertama kali di 2018.

Justin Bieber dan Hailey Berencana Punya Momongan di Akhir 2021
ShowBiz
Justin Bieber dan Hailey Berencana Punya Momongan di Akhir 2021

Setelah berbagai pemberitaan miring, Justin dan Hailey Bieber berencana punya momongan.

Mengenal Sejumlah Penyebab Rambut Rontok
Fun
Mengenal Sejumlah Penyebab Rambut Rontok

Rambut rontok dapat disebabkan oleh berbagai hal. Seperti akar yang tidak kuat, regenerasi rambut, batang rambut yang tipis, faktor hormon, melakukan treatment pengobatan dan penggunaan produk rambut yang tidak tepat.

Kontingen Esports Free Fire Indonesia Targetkan Emas di SEA Games 2021
Olahraga
Kontingen Esports Free Fire Indonesia Targetkan Emas di SEA Games 2021

Kontingen Esports Free Fire Indonesia siap bawa pulang Emas di SEA Games 2021 Vietnam.

Aing Harus Tangguh untuk Melepasmu
Fun
Aing Harus Tangguh untuk Melepasmu

Move on tidak mudah, butuh ketangguhan.

Jangan Hanya Demi Gaya, Penyalahgunaan Spion Aksesori Bisa Bikin Celaka
Fun
Jangan Hanya Demi Gaya, Penyalahgunaan Spion Aksesori Bisa Bikin Celaka

Spion pada motor bisa menjadi penyebab kecelakaan.

Mengapa Harus Nunda Punya Momongan?
Fun
Mengapa Harus Nunda Punya Momongan?

Banyak pasangan yang ingin memantapkan diri sebelum memiliki anak.

'KKN di Desa Penari' Tembus 2 Juta Penonton
ShowBiz
'KKN di Desa Penari' Tembus 2 Juta Penonton

Dalam 6 hari penayangan, KKN di Desa Penari kumpulkan dua juta penonton.

Platform Fintech Surat Lelang Berharga Siap Mengembangkan UMKM
Fun
Platform Fintech Surat Lelang Berharga Siap Mengembangkan UMKM

Pelaku UMKM memiliki peluang besar memperoleh pendanaan dengan cepat.