DJ Patricia Schuldtz Siap Meriahkam Malam Tahun Baru di Clique Bar

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 31 Desember 2015
DJ Patricia Schuldtz Siap Meriahkam Malam Tahun Baru di Clique Bar
16MONKEYS Clique Kitchen & Bar (Foto: MerahPutih/Istimewa)

MerahPutih Musik - Tempat hang out asik dan gaul, Clique Kitchen & Bar kembali menyelenggarakan event musik spesial pada malam tahun baru, malam ini, Kamis (31/12). Acara bertajuk 16MONKEYS A Celebration New Year 2016 ini menampilkan DJ Patricia Schuldtz sebagai pengisi acara bersama beberapa DJ lainnya.

Demi melengkapi kemeriahan malam ini, DJ Patricia Schuldtz tidak sendirian. Ada DJ Rizuka, DJ Khania Angelica, DJ Otto, The Lite Band, dan penampilan dari model FHM yang turut membuat suasana malam bertambah meriah.

Penampilan live music bertema 16MONKEYS di Clique Bar, kawasan Gading Serpong ini bertujuan menyambut tahun baru 2016 yang disebut juga sebagai tahun monyet.

"16MONKEYS untuk menyambut tahun baru monyet di 2016," tutur Yulia Yanuari, PR Manager Clique Bar, saat dihubungi tim merahputih.com via LINE.

Sekadar informasi, Tahun 2016 dalam zodiak Cina merupakan tahun Monyet Api. Tahun Monyet Api dimulai dari 8 Februari 2016 hingga 27 Januari 2017.

Monyet adalah tanda kesembilan dalam astrologi Cina. Nomor "9" dikaitkan dengan ambisi, aktivitas, kecerdasan, kerusakan dan petualangan.

Untuk event musik spesial, Clique Bar sudah beberapa menghadirkan musisi-musisi beken ibu kota. Sebelum DJ Patricia Schuldtz, ada DJ Riri & Electrooby, Kerispatih, Saint Loco yang menggemparkan venue.

BACA JUGA:

  1. Kerispatih Siap Guncang Jakarta di Malam Pergantian Tahun
  2. Tahun 2016 Kerispatih akan Lakukan Beberapa Perubahan
  3. Galeri Foto: "Saint Loco Halloweencoustic" di Clique Kitchen and Bar
  4. Clique Kitchen and Bar Siap Dijadikan Sarang Para Musisi
  5. Saint Loco Gemparkan Clique Kitchen and Bar
#Tahun Baru 2016 #Malam Tahun Baru #DJ Patricia Schuldtz #Clique Kitchen & Bar #Clique Bar
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan