Diwarnai Linangan Air Mata, Agnez Mo Sukses Gebrak Panggung Konser Clear #SikatHabis Agnez Mo menangis di konser Clear #SikatHabis (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

PADA Konser Clear #SikatHabis yang digelar di Live Space, SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3) malam, Agnez Mo jadi penampil yang paling ditunggu.

Penyanyi solo yang telah membuktikan kegigihannya untuk go international itu baru saja membawa pulang trofi dari ajang penghargaan bergengsi di iHeartRadio Music Awards untuk kategori social star award.

Tak hanya itu, lagu Overdose buah kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown pun sukses menembus tangga lagu bergengsi dunia, Billboard. Meski sempat diragukan bisa berjaya di kancah internasional, Agnez Mo tak lantas banyak bicara. Ia membuktikan dengan kerja keras dan konsistensi di industri musik.

Agnez Mo tampil sekitar pukul 20.35 WIB. Sebelum Agnez Mo memasuki panggung, area sekitar panggung telah dipadati oleh AGnation (sebutan fans Agnez Mo). Saat waktu hampir menunjukkan pukul 20.35 WIB, panggung tampak sepi dan lampu pun padam.

Agnez Mo langsung menghentak panggung lewat lagu Coke Bottle.(Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Berselang 2 menit kemudia, Agnez Mo yang diiringi para penari berkostum hitam-hitam langsung menghentak panggung. Tak ayal, kehadiran Agnez Mo di atas panggung sontak mengundang teriak histeris para penonton.

Tanpa basa-basi, Agnez Mo langsung membakar semangat para penonton lewat lagu kolaborasi dengan Timbaland, Coke Bottle. Seusai menyanyikan lagu tersebut, Agnez tak lupa untuk menyapa para penonton yang hadir.

"Kalian ingat lagu ini?" ucap Agnez yang langsung menghentak panggung lewat lagu lawasnya dari tahun 2003, yaitu Bilang Saja.

Lagu-lagu fenomenalnya pun kembali dibawakan. Salah satunya Bukan Milikmu Lagi. Ketika lagu tersebut dibawakan, para penonton yang hadir tak kuasa untuk sing along dan berdansa lepas.

Agnez Mo membawakan lagu-lagu lawasnya yang fenomenal.(Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Setelah menyanyikan lagu tersebut, Agnez Mo melanjutkan penampilannya lewat lagu Godai Aku Lagi. Lagu lawas itu membuat semangat para penonton yang hadir kian membara.

Untuk lagu kelima, penyanyi bernama asli Agnez Monica Muljoto itu membawakan lagu bertajuk Muda. Namun, di tengah lagu semangat para penonton tampak mengendur.

Saat melihat hal itu, Agnez Mo pun tak kehilangan akal untuk terus membuat penonton bersemangat menikmati lagu. Ia mengajak para penonton yang hadir untuk lebih bersemangat.

"Sebentar-sebentar, katanya anak-anak Agnation banyak disini ya. Setau gue sih, suaranya lebih keras. Barusan masa kalah sama yang lain. Yuk, gue kasih kesempatan lagu buat anak-anak Agnation," ucap Agnez dari atas panggung.

Para AGnation pun menyambutnya dengan sangat antusias. Mereka menerima ajakan Agnez untuk bernyanyi bersama sepenggal awalan dari lagu Muda.

Teriakan 'Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei' pun menggema di seantero panggung.

Setelah lagu itu, Agnez Mo bercerita tentang kisahnya yang baru saja mendapatkan penghargaan di iHeartRadio Music Awards, untuk kategori social star award. Ia merasa lucu, karena Agnez mengaku merupakan pribadi yang tertutup

"Yang lucu saat saya dapet kategori itu, padahal saya orangnya antisosial banget. Tapi anehnya pas di atas panggung enggak tahu kenapa saya nyaman dengan kalian semua," celoteh Agnez.

Para penonton ikut bernyanyi dan berdansa bersalma (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Lalu ada suatu hal yang mengejutkan. Usai bercerita tentang kisahnya mendapat penghargaan itu, Agnez membagikan cerita dukungan penuh orang-orang terdekatnya khususnya keluarga. yang sedari dulu selalu mendukungnya sehingga menjadi seperti sekarang ini.

Selesai bercerita dan ingin membawakan lagu Cause I Love You. Tiba-tiba Agnez tak kuasa menahan tangisnya di atas panggung. Air matanya menetes seusai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Agnez Mo menangis diatas panggung (Foto: Mp/Raden yusuf nayamenggala)

"Terima kasih telah memberikanku dukungan dan cinta selama ini tanpa syarat, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak," ujar Agnez dalam bahasa Inggris.

Lagi Coz I Love You tersebut dipersembahkan Agnez untuk keluarga yang memberikan dukungan sejak Agnez mulai meniti karier di dunia keartisan dan industri musik.

Para penonton memberikan semangat Agnez dengan melambungkan flashlight ponsel ke udara (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Seraya menghapus air matanya, Agnez Mo pun mebawakan lagu Coz I Love You dengan penguh penghayatan. Suasana penuh haru menyelimuti seluruh area panggung. Lalu beberapa lagu pun kembali dibawakan oleh Agnez Mo, antara lain Damn I Love You dan Overdose.

Agnez Mo kembali mengentak panggung dan menghibur para penonton (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Sebelum meninggalkan panggung, Agnez juga membagikan sebuah motivasi untuk para penggemarnya. Ia bercerita dalam proses dari artis cilik hingga sekarang, ia juga dulu kerap dirunndung lantaran para haters menganggap Agnez bermimpi terlalu tinggi.

Namun kenyataanya saat ini, Agnez Mo telah membuktikan mimpinya menjadi nyata. Agnez menutup panggung dengan lagu Hide and Seek serta Shut 'Em Up. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Gandeng Agnez Mo, Clear Siap Menginspirasi Milenial Lewat Konser #SikatHabis

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala