Diumumkan di D23, Serial Marvel 'Secret Invation' Siap Tayang 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 16 September 2022
Diumumkan di D23, Serial Marvel 'Secret Invation' Siap Tayang 2023
Secret Invasion akan tayang perdana pada 2023. (Foto: Marvel Entertainment)

MARVEL menyampaikan rencananya untuk menayangkan serial Secret Invasion pada 2023 di DisneyPlus. Dalam acara D23 yang berlangsung selama akhir pekan 9-11 September 2022 itu, Marvel juga merilis trailer untuk Secret Invasion.

Mengutip laman Polygon, serial Secret Invasion akan menceritakan pahlawan super Marvel yang menghadapi serangan rahasia yang dilakukan Skrulls.

Skrulls atau alien antagonis di alam semesta Marvel yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk, mengklaim Bumi sebagai milik mereka. Sepanjang rangkaian serial, terungkap bahwa ada beberapa pahlawan yang sebenarnya telah ditiru Skrulls selama bertahun-tahun, sebuah twist yang dimainkan Marvel dengan slogan 'Siapa yang dapat kamu percayai?'

Baca juga:

Deretan Film dan Serial Disney Diumumkan di D23 Expo

Diumumkan di D23, Marvel 'Secret Invation' Siap Tayang 2023
Cicitan Marvel mengenai Secret Invasion. (Foto: Twitter/MarvelStudios)

Nick Fury (Samuel L. Jackson) akan menjadi tokoh utama dalam serial ini, bersama Ben Mendehlson yang mengulangi perannya sebagai Talos, pemimpin Skrull dalam film Captain Marvel.

Keduanya terakhir terlihat dalam scene pasca-kredit film Spider -Man: Far From Home, di mana Talos yang putus asa menyamar sebagai Fury, dan Fury yang asli tampaknya tengah mengelola sebuah proyek di kapal Skrull.

Seperti yang terlihat di trailer-nya, Don Cheadle juga akan kembali sebagai Rhodey Rhodes/War Machine, serta Martin Freeman sebagai agen CIA Everett K. Ross yang terakhir kali terlihat di Black Panther.

Baca juga:

'Spider-Man: Freshman Year' Jadi Langkah Serius Marvel di Dunia Animasi

Pencipta dan produser eksekutif dari serial Secret Invasion Kyle Bradstreet, dikenal melalui pengalamannya membuat cerita dengan konspirasi dan intrik dari penulisan dan produksinya. Ia terkenal lewat serial Mr. Robot dan Berlin Station. Pemilihan Bradstreet tentunya akan sesuai dengan garis utama acara ini yang akan mengangkat berbagai alur yang tidak terduga.

Selain Secret Invasion, film Wakanda Forever, Werewolf by Night, dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special akan melengkapi rangkaian tayangan Marvel di 2022, tetapi dapur produksi MCU akan tetap menyala hingga tahun 2023.

Secret Invasion diperkirakan akan dirilis pada musim semi 2023, sesuai dengan timeline yang Marvel umumkan di Comic-Con 2022, San Diego, AS. (kna)

Baca juga:

Disney dan Marvel akan Umumkan Deretan Game Terbaru

#Film Serial #Disney #Disney Plus #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan