Ditunggu 5 Tahun, Album "It's Me BCL" Akhirnya Dirilis

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 13 Juli 2017
Ditunggu 5 Tahun, Album
Bunga Citra Lestari merilis album terbarunya, "It's Me BCL". (Foto: ANTARA/Arindra Meodia)

Proses pengerjaan sebuah album kadang membutuhkan waktu amat lama. Seperti album "It's Me BCL". Butuh 5 tahun untuk mengerjakan album terbaru Bunga Citra Lestari itu.

"Aku merasa dari dulu aku berusaha memenuhi apa yang orang inginkan, dan mengikuti ekspektasi orang. Aku mengalami perjalanan untuk menemukan diriku sendiri dimulai dari konser, kemudian album," ungkap penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL.

Pengerjaan album "It's Me BCL" melibatkan pula musisi lain seperti Andi Rianto, Dewiq, Pay, Melly Goeslaw, dan Yovie Widianto. Kolaborasi BCL dengan Yovie dapat didengarkan pada lagu bertajuk "Jera".

"Akhirnya berjodoh dengan Yovie baru di album kelima," ujar BCL.

Tak hanya itu, BCL menyertakan pula lagu "Jangan Gila" hasil duetnya bersama Reza Rahadian, lalu "Rindu Kamu" yang merupakan kolaborasi dengan Joe Taslim.

Saat meluncurkan album tersebut, BCL menyanyikan lagu "Aku Wanita". Lagu ini merupakan daur ulang dari lagu yang dipopulerkan Reza Artamevia serta diaransemen oleh Dipha Barus.

Bagi BCL, "Its' Me BCL" ibarat bayi yang telah lama ia tunggu kelahirannya. Selamat ya, BCL! (*)

Selain piawai bernyanyi, BCL juga sempat meraih beberapa penghargaan. Salah satunya, penghargaan sebagai wanita paling ekspresif. Anda bisa mendapatkan informasinya di sini: Bunga Citra Lestari Dapat Penghargaan Wanita Paling Ekspresif.

#Bunga Citra Lestari #BCL #Album Baru #Album It's Me BCL
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan