Ditunda Lagi, 'Godzilla vs Kong' akan Rilis Mei 2021

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 15 Juni 2020
Ditunda Lagi, 'Godzilla vs Kong' akan Rilis Mei 2021
Sempat dijadwalkan rilis pada November 2020. (Foto: Screenrant)

PERTARUNGAN antara Godzilla dengan Kong tampaknya harus ditunda tahun ini. Pengunduran ini menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020 menjadi 20 November 2020 karena adanya pandemi COVID-19.

Melansir laman Screenrant, Warner Bros mengumumkan perubahan tanggal rilis untuk sejumlah film mendatang, termasuk Godzilla vs Kong. Pertempuran dua monster raksasa ini tidak akan tayang pada 20 November 2020 seperti yang sudah ditentukan sebelumnya. Sebagai gantinya, film yang disutradarai oleh Adam Wingard ini akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan Wingard melalui akun Instagramnya pada Minggu (14/6).

Baca juga:

Keanu Reeves Bakal Tampil Konyol Lagi dalam Film 'Bill & Ted' Terbaru, Ini 3 Faktanya

"Kepada seluruh penggemar Godzilla dan Kong, saya tahu bagaimana kalian tertarik untuk melihat pertarungan abad ini berlangsung, tetapi terlepas dari itu semua, kami harus menunggu sedikit lagi untuk melihat siapa yang muncul sebagai pemenang. Temukan layar terbesar untuk melihat Kong dan Godzilla bertarung di Mei 2021," kata Wingard.

Godzilla King of the Monsters mendapat respon positif dari para penggemar. (Foto: IMDb)

Menariknya, ini bukanlah pertama kalinya film garapan MonsterVerse tayang di bulan Mei. Godzilla: King of the Monsters tayang pada 31 Mei 2019, Godzilla rilis pada 16 Mei 2014. Godzilla vs Kong tampaknya akan menjadi film yang menerima ulasan positif dan sukses di musim panas blockbuster. Para penggemar tentu antusias untuk menyaksikan pertarungan kedua monster ini.

Namun, para penonton bioskop tidak perlu khawatir dengan penundaan tanggal rilis Godzilla vs Kong di November. Kamu masih bisa menyaksikan deretan film sertu lainnya yang akan tayang di November, seperti Black Widow dan No Time to Die.

Baca juga:

4 Film dan Serial TV Terbaik yang Rilis Juni 2020

Nantinya, Warner Bros Pictures berencana untuk mendistribusikan film Godzilla vs Kong di seluruh dunia di luar Jepang dalam bentuk 2D dan 3D, serta di bioskop IMAX. Sedangkan Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film ini di Jepang.

Aktor Shun Oguri dikabarkan akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai pemeran penting dalam film Godzilla vs Kong.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Julian Dennison, Millie Bobby Brown, Brian Tyree Henry, Demian Bichir, Eiza Gonzalez, Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan beberapa bintang ternama lainnya. (and)

Baca juga:

Ini Penjelasan Tentang Beberapa Istilah Indonesia yang Ada di FIlm The Platform

#Film #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan