Dituduh Selingkuh oleh Kylie Jenner, Travis Scott Hapus Akun Instagramnya Travis Scott menghapus akun Instagram dan teori dibaliknya. (Foto: UsWeekly.com)

TRAVIS Scott, kekasih dari Kylie Jenner telah menghapus akun Instagramnya minggu ini. Menurut beberapa kabar, ada alasan kuat dibalik dihapusnya akun Instagram miliknya. Tentunya para fans dari salah satu rapper Amerika terlaris ini membuat berbagai spekulasi tentang keputusannya tersebut, mulai dari alasan promosi sampai dengan hubungan percintaannya dengan Kylie Jenner.

1. Kylie Jenner menuduh Travis Scott berselingkuh

Pada awal minggu ini, Kylie Jenner dikabarkan telah menuduh Scott berselingkuh ketika menemukan berbagai pesan personal terhadap beberapa wanita dari DM Instagram Travis Scott. Dianggap terlalu "friendly", sepertinya hal ini yang menjadi alasan Travis Scott menghapus Instagramnya.

2. Travis Scott membatalkan konsernya 3 jam sebelum konser.

Hanya tiga jam sebelum konser seharusnya diselenggarakan, Travis Scott akhirnya membatalkan konsernya yang seharusnya diselenggarakan di Buffalo's Key Bank Center pada 28 Februari lalu.

Sekejap ketika pihak konser menyatakan pembatalan konsernya, Travis mencuitkan tweet di akun instagramnya. "Buffalo saya sangat meminta maaf karena saya tidak bisa tampil hari ini," ucapnya.

Scott mengatakan udara belakangan ini menyebalkan dan Scott membahas tentang penjadwalan ulang konsernya yang akan diundur pada tanggal 10 Maret 2019.

Baru-baru ini, Travis Scot dikatakan seolah berusaha berdamai dengan Kylie Jenner. Hal itu dibuktikan ketika Travis menyebut Kylie dengan panggilan "wifey" pada Sabtu, 2 Maret kemarin pada konsernya di Madison Square Garden di New York City.

3. Travis Scott mengelak tuduhan selingkuh

Travis mengatakan bahwa pesan-pesannya dengan sederet perempuan di Instagram tidak lebih dari "innocent flirting", dan dia tidak melakukan kesalahan apapun.

Bagaimana pun itu, keputusan yang dibuat Travis Scott untuk meredam kemarahan Kylie Jenner adalah dengan menghapus akun Instagram.

Dikabarkan tur yang dibatalkan sebetulnya adalah untuk mengurus dan memperbaiki masalah hubungan Scott dengan Jenner di kediaman mereka, Los Angeles. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH