Dituding Sakau saat Talkshow di TV Swasta, Ini Penjelasan Boni Hargens

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 12 Juli 2017
Dituding Sakau saat Talkshow di TV Swasta, Ini Penjelasan Boni Hargens
Boni Hargens (ketiga kiri) saat menjelaskan penyakit yang dideritanya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/7). (MP/Ponco Sulaksono)

Pengamat politik Boni Hergens akhirnya angkat bicara guna mengklarifikasi tudingan sakau saat menghadiri sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta.

Boni menceritakan, hal itu berawal dari dirinya yang didiagnosa menderita penyakit hipokalemia atau krisis kalium. Di mana zat tersebut memompa jantung saraf otot sehingga menyebabkan sakit lambung dan sesak nafas yang signifikan.

"Makanya saya tidak bisa berbicara banyak dan keras karena bisa memancing sesak," kata Boni di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

Pada 4 Juli hingga sekarang dirinya dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun, dua hari yang lalu ada permintaan untuk membahas Perppu Ormas lantaran ada ketakutan ditunda pengesahannya.

Kemudian, Boni datang ke stasiun TV yang mengundangnya dengan gelang masih melekat di tangannya yang menandakan sebagai pasien yang masih dirawat di salah satu rumah sakit.

"Saya datang bicara dan saya bilang saya tidak akan lama satu segmen bisa bagus, tapi ternyata tidak bisa karena harus tiga segmen," tuturnya.

Namun saat segmen kedua, lanjut Boni, ia sudah sangat tidak tahan karena sesak sudah sampai ke dada sehingga menyebabkan oksigen ke kepala berkurang sehingga terpaksa berhenti.

"Akhirnya saya minta berhenti jadi yang menghentikan acara di tengah jalan itu saya sendiri dan juga atas inisiatif kamerawati yang memperhatikan kondisi saya," pungkas Boni. (Pon)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Boni Hargens: Kinerja Jokowi-JK Baru Seumur Jagung

#Boni Hargens
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan