Ditonton 2,9 Miliar Kali, Video YouTube "See You Again" Kalahkan "Gangnam Style" Video YouTube "See You Again" berhasil kalahkan "Gangnam Style". (Foto: YouTube)

Masih ingat video "Gangnam Style" di YouTube yang sempat mewabah di dunia? Single K-Pop yang dinyanyikan rapper asal Korea Selatan, Park Jae Sang, atau PSY itu disukai karena ritmenya yang menarik serta gerakan tari PSY yang tak biasa.

Popularitas "Gangnam Style" dibuktikan oleh banyaknya pengguna YouTube yang menonton video tersebut. Video "Gangnam Style" ditonton sebanyak 2,895 miliar kali. Rekaman video yang dibawakan PSY itu juga tercatat sebagai video YouTube pertama yang ditonton hingga 1 miliar kali.

Sebuah pencapaian yang luar biasa dan sulit digoyahkan. Namun kini posisi "Gangnam Style" berhasil digeser video "See You Again" yang ditonton sebanyak 2,901 miliar kali.

"See You Again" dinyanyikan Wiz Khalifa, rapper Amerika, dan Charlie Puth. Lagu ini juga menjadi soundtrack film "Furious 7". "See You Again" bukan sekadar lagu tema biasa, melainkan dibuat khusus untuk mengenang salah satu aktor utamanya, Paul Walker, yang tewas akibat kecelakaan mobil.

Jika penonton YouTube banyak yang menyukai lagu ini, lantas bagaimana dengan Anda?

Sekadar pengingat, "See You Again" sempat masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk Best Pop Duo/Group Performance. Anda dapat melihat beritanya di sini: Berikut Daftar Nominasi Grammy Awards 2016.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE