Ditengah Terpaan Isu Gulung Tikar, OK OCE Mart di Kemayoran Justru Kebanjiran Pesanan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat membuka gerai OK OCE Mart. Foto: ok-oce.id

Merahputih.com - Gerai OK OCE Mart Kemayoran di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat tetap aktif melakukan aktivitas jual beli meski ada gerai di daerah lain yang tutup.

"Alhamdulillah pembeli ramai tiap hari," ujar pegawai gerai, Fathan, Selasa (18/9).

Fathan mengatakan toko yang menyediakan beraneka ragam sembako dan peralatan sehari-hari itu selalu ramai pembeli karena berada di lokasi strategis, tepat di sebelah Masjid Akbar Kemayoran dan dekat dengan kawasan kuliner.

"Malahan kami kerepotan karena banyak pesanan barang dari luar," tambah Fathan.

Untuk saat ini, OK OCE Mart Kemayoran memiliki tiga orang karyawan. Gerai yang dibuka sejak Januari 2018 itu terlihat penuh dengan stok barang, seperti minyak goreng, beras, tepung, telur ayam, dan lain sebagainya. Selain itu, perkakas rumah tangga seperti sikat kamar mandi, piring, botol, dan lain-lain juga dijual.

OK OCE Mart. Foto: ANTARA

Ditanya mengenai penutupan salah satu gerai di Jakarta Selatan, Fathan mengaku gerai Kemayoran mendapatkan imbas akibat kabar penutupan gerai itu. "Ya, sering ditanya, padahal di sini masih buka," tukas Fathan dikutip Antara.

Gerai OK OCE Mart Kemayoran dikelola oleh pihak koperasi. Fathan mengaku OK OCE Mart membawa pengaruh baik dalam hidupnya.

Sebelumnya, Gerai OK OCE Mart Kalibatan di Jalan Warung Jati Barat Raya No.8, Jakarta Selatan diberitakan tidak lagi beroperasi.

OK OCE Mart merupakan singkatan "One Kecamatan One Center Enterpreneurship" yang digagas oleh Sandiaga Uno sebagai program andalan saat memperebutkan kursi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH