Ditemukan Tewas, Goo Hara Langgar Janji Pada Mendiang Sulli Kedua sahabat ini kembali bertemu di kehidupan selanjutnya (Sumber: Instagram/@koohara__))

AWAN hitam dan duka mendalam tak henti-hentinya menaungi industri hiburan Korea Selatan. Belum juga usai duka penggemar akan kepergian Sulli, kini sang sahabat, Goo Hara harus menyusulnya.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut ditemukan tewas, Minggu (24/11). Menurut Departemen Kepolisian Gangnam, jasadnya ditemukan di kediamannya, Cheongdam-dong sekitar pukul 6 sore KST. Ia menghembuskan napas terakhir dua minggu usai launching album terbarunya.

Baca Juga:

Setelah Hengkang dari YG Entertainment, Apa Kabar para Idola K-Pop ini Ya?

Goo Hara dan Sulli
Goo Hara bersahabat dengan Sulli (Foto: Instagram@koohara__)

Sebelum meninggal, dirinya pernah melakukan percobaan bunuh diri. Hal tersebut dilakukan oleh mantan member KARA ini lantaran depresi berat. Gangguan mental tersebut ia alami karena mantan kekasihnya melakukan kekerasan dan mengancam akan menyebarkan video 'panas' mereka. Namun, usahanya tersebut berhasil digagalkan dan dirinya pun selamat. Setelah berhasil lolos dari maut, ia segera diterbangkan ke Jepang dan mencoba memulai kehidupan yang baru di negeri Sakura.

Belum lama ia menjalani kehidupan yang baru di Jepang, ia dikejutkan oleh kepergian sahabatnya, Sulli. Keduanya bersahabat baik dan sering berlibur bersama. Kepergian Sulli membuatnya merasa begitu terpukul. Yang lebih membuatnya sedih adalah ia tak bisa mengantarkan sang sahabat ke peristirahatannya yang terakhir karena berada di Jepang.

Goo Hara dan Sulli
Goo Hara dan Sulli bersahabat (Sumber: Instagram/@koohara__)

Ia pun mengunggah sebuah video dan meluapkan kesedihan serta penyesalannya. Dalam video live streaming tersebut, Goo Hara terus menerus meminta maaf pada Sulli. "Sulli maafkan aku karena hanya bisa menyapamu dengan cara ini. Ku harap kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan di surga," demikian ucap Goo Hara menangis tersedu-sedu.

Dalam video tersebut, Goo Hara juga berjanji pada Sulli bahwa ia akan bekerja keras untuk dapat menjalani hidup dengan baik. Sayang, janji tersebut tinggal janji. Ia mengingkarinya sebulan kemudian dengan mengenaskan di rumahnya. Ketika Sulli meninggal sebulan sebelumnya, Hara merupakan orang yang paling merasa terpukul. Itu terjadi karena dirinya mengalami. (avia)

Baca Juga:

Komunikasi Unik TOP dan GDragon Pasca Skandal Seungri

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH