K-Pop

Ditemukan tak Bernyawa di Hotel, Jeon Mi-sun Diduga Bunuh Diri

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 29 Juni 2019
Ditemukan tak Bernyawa di Hotel, Jeon Mi-sun Diduga Bunuh Diri
Jeon Mi-sun ditemukan tak bernyawa di hotel. (foto: Instagram @iltalyloveskpop)

AKTRIS Korea Selatan Jeon Mi-sun ditemukan tak bernyawa, Sabtu (29/6). Seperti dilansir Yonhap, polisi menyebut kematian Mi-sun karena bunuh diri.

Mi-sun ditemukan di hotel di Jeonju, 240 kilometer selatan Seoul, sekitar pukul 11.45 waktu setempat. Manajernya yang pertama kali menelepon operator 119. Polisi setempat merespons panggilan tersebut karena sang manajer mengatakan aktris tersebut menghilang.

Seperti dilansir Allkpop, aktris 48 tahun itu menginap di hotel tersebut dalam rangka memainkan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother. Pertunjukan itu akan digelar pada Sabtu (29/6) pukul 14.00 dan 18.00 di Chonbuk University. Kematian Mi-sun membuat pertunjukan teater itu dibatalkan.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Mi-sun sudah membintangi sederet film dan drama. Ia merupakan aktris lawas yang sudah malang melintang di dunia film dan drama 'Negeri Ginseng'. Akhir-akhir ini, ia banyak mendapatkan peran pembantu di drama populer. Penampilan terbarunya ialah dalam He is Psychometric (2019). Mi-sun juga ambil bagian dalam Tempted (2018), Chicago Typewriter (2017), dan Love in the Moonlight (2016).

Mi-sun juga berperan dalam film layar lebar sebagai karakter Queen Sohun dalam film The King's Letters (2019). Selama kariernya, ia pernah mendapatkan penghargaan Special Actress dari SBS Drama Awards 2015 berkat aktingnya dalam The Return of Hwang Geum-Bok.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan