Ditemani Putranya, Anies Terima Obor Asian Games di Balai Kota

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 15 Agustus 2018
Ditemani Putranya, Anies Terima Obor Asian Games di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima Torch Relay atau Kirab Obor di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima Torch Relay atau Kirab Obor di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Obor Asian Games itu dibawa langsung oleh mantan atlet Taekwondo bernama Ade Novriza dari kawasan Jakarta Selatan.

Setelah menerima Obor Asian Games dari Ade, Anies langsung membawa Obor bersama putranya Ismail Hakim ke halaman Gudung Blok G untuk menyulutkan api abadi Obor ke kaldron Asian Games.

membawa Obor bersama putranya Ismail Hakim ke halaman Gudung Blok G untuk menyulutkan api abadi Obor ke kaldron Asian Games. Foto: MP/Asropih

Dalam sambutannya Gubernur Anies merasa bangga Obor olahraga terbesar di Asian itu sudah sampai di Ibu Kota Jakarta.

"Alhamdullilah perjalanan Obor Asian Games sudah melewati wiilayah Indonesia, perjalananya telah tuntas di DKI Jakarta," kata Anies dalam sambutan.

Anies menuturkan, perjalanan Kirab Obor ini cukup panjang hingga sampai di Jakarta. Dengan sampainya Obor di kantor Gebernur ini menandakan Jakarta siap menyelenggarakan Asian Games.

"Obor ini menandai bahwa kota ini siap menyelenggarakan Asian Games," tutur Anies.

Anies menyulutkan api ke kaldron Asian Games di Balai Kota. Foto: MP/Asropih

Dalam penerimaan Obor tutut hadir juga Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI, Saefullah, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI. (Asp)

#Anies Baswedan #Asian Games 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan