Ditarik dari Bioskop, Film Horor Psikologis 'Saint Maud' Akhirnya Rilis via Streaming Saint Maud Akan Segera Tayang (Foto: Cinema Blend)

PENCINTA film horor psikologis mungkin sudah tidak asing lagi dengan rumah produksi A24. Mereka selalu berhasil membuat penontonnya terpukau dengan film hasil produksinya yang dikemas dengan apik. Kabarnya rumah produksi A24 akan kembali merilis film horor psikologis yang disutradarai oleh Rose Glass.

Film yang juga dituliskan oleh Glass ini, dikabarkan tak akan jauh berbeda dari film produksi A24 lainnya, yaitu Hereditary dan Midsommar. Mengusung tema mengenai keagamaan, film yang menjadi debut Glass tersebut berjudul Saint Maud.

Baca juga:

Dianggap Sebagai Kutukan, Film Horor 'Antrum' Siap Meneror via Digital

Dilansir dari laman Collider, itu seolah telah menjadi ciri khas dari rumah produksi A24, film ini juga dibumbui dengan adegan pengusiran setan yang mencekam.

Ditarik dari Bioskop, Film Horor Psikologis 'Saint Maud' Akhirnya Rilis via Streaming
Saint Maud Akan Rilis 17 Juli 2020 (Foto: IMDb)

Sebelumnya, film yang diperankan oleh Lily Knight dan Jennifer Ehle ini dijadwalkan akan tayang pada April 2020 di seluruh bioskop.

Namun, melihat situasi pandemi Corona tak kunjung mereda, rumah produksi A24 memutuskan untuk mengundurkan jadwal penayangan Saint Maud.

Sebelumnya, Saint Maud telah ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto pada 2019 dan mendapatkan berbagai ulasan positif dari kritikus film.

Baca juga:

Siapkan Serial Horor Paling Mengerikan, Netflix Pilih Adaptasi Serial Webtoon

Mempertimbangkan agar film terbarunya dapat ditonton oleh seluruh penikmat film horor, mengutip laman Bloody Disgusting, A24 akhirnya menarik penayangan Saint Maud dari bioskop. Rumah produksi asal AS itu memilih untuk menayangkan film tersebut via streaming pada 17 Juli 2020.

Ditarik dari Bioskop, Film Horor Psikologis 'Saint Maud' Akhirnya Rilis via Streaming
A24 Rilis Film Horor Psikologis Terbaru (Foto: Imdb)

Jika melihat trailer dari film Saint Maud, mungkin kamu tidak akan merasa ketakutan seperti kamu menyaksikan film horor pada umumnya. Tetapi, setiap adegan yang ditampilkan mampu membuat para penontonnya merasa diteror secara psikologis.

Secara singkat, film dengan durasi 83 menit ini menggambarkan visi keimanan , kegilaan, dan keselamatan manusia di dunia yang sedang hancur.

Maud merupakan seorang perawat rumah sakit, yang sangat taat pada agama, dan terobsesi untuk menyelamatkan jiwa pasiennya yang sekarat.

Namun, kekuatan jahat dan masa lalunya yang begitu kelam selalu membayangi dirinya. Akan seperti apa filmnya? Kita nantikan tanggal mainnya. (bel)

Baca juga:

Ju-On Akan Kembali Gentayangan di Netflix


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH