Ditanya soal Perankan Batman, Robert Pattinson Ngeles Robert Pattison masih merahasiakan perannya di The Batman.(Foto: instagram@cineroomtr)

PARA penggemar Batman dibuat makin penasaran. Terlebih setelah beredar kabar bahwa Ben Affleck akan digantikan Robert Pattison untuk memerankan Batman. Pattison pun otomatis jadi sorotan.

Saat menghadiri Festival Film Cannes, Pattison yang dikabarkan akan memerankan Bruce Wayne muda dalam film The Batman sontak dicecar pertanyaan oleh media mengenai perannya di film itu.

Meski banyak yang penasaran, aktor film Twilight itu hanya melempar tersenyum. "Saya hanya menjawab pertanyaan tentang The Lighthouse," kata Robert, seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam sebuah wawancara dengan GALA Magazine, mantan kekasih Kristen Stewart itu juga masih pelit untuk memberikan jawaban. "Maaf, tapi saya benar-benar tidak bisa membicarakannya," ujar Pattison.

Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil?
Robert Pattinson jadi kandidat utama untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman (Foto: NME)

Ia dikabarkan dilaporkan jadi kandidat utama untuk The Batman meski negosiasi untuk film tersebut masih berjalan.

Sementara itu, situs berita Deadline mengatakan Nicholas Hoult juga masih dalam proses negosiasi untuk peran yang sama.

"The Batman" karya Matt Reeves akan berfokus pada Bruce Wayne muda. Film itu juga dikabarkan akan menampilkan sejumlah penjahat, seperti Penguin dan Catwoman. Kabar itu mendorong penggemar Robten (Robert Pattinson dan Kristen Stewart) menggalang dukungan agar Stewart bisa berperan sebagai Catwoman.

Namun, kabar terbaru menyebut bahwa Vanessa Hudgens tampaknya yang paling siap untuk peran itu.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH