Ditanya Siapa Presiden Pilihannya, Ratna: Yang Bisa Selamatkan Indonesia Ratna Sarumpaet mencoblos di TPS gedung Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya pada Rabu (17/4). Foto: MP/Kanugrahan

MerahPutih.com - Terdakwa kasus hoaks Ratna Sarumpaet ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Ia mencoblos di TPS gedung Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya pada Rabu (17/4).

Ratna keluar dari ruang tahanan sekitar pukul 10.00WIB menggunakan kemeja orange bertuliskan tahanan dengan dibaluti kemeja putih celana jeans dan kerudung abu-abu.

Ratna
Ratna Sarumpaet mencoblos di TPS gedung Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya pada Rabu (17/4). Foto: MP/Gomes

Saat ditanya awak media siapa capres dan cawapres yang dipilih, Ratna menyebut tidak boleh di kasih tahu.

"Alhamdulillah baik, Gak boleh lah, ga boleh dikasih tahu itu kan rahasia," ujar dia di Mapolda Metro Jaya Rabu (17/4/2019).

Ratna berharap dalam pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar dan damai tanpa ada yang membuat keonaran karena tidak terima dengan kemasalahn jagoannya.

"Kita berharap damai siapapun yang terpilih kita harus terima hasilnya," ujarnya.

Ratna yang mengenakan kemeja tahanan tidak selantang sewaktu sidang kasus kebohongan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang kerap berpose dua jari.

Bahkan, saat ditanya siapa pilihannya Ratna justru merahasiakan demi menjaga jagoannya agar tidak ditindak Badan Pengawas Pemilu 2019.

Ratna mengaku, setelah dirinya menentukan pilihan dalam kertas surat suara belum merasa lega.

Ratna
Ratna Sarumpaet mencoblos di TPS gedung Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya pada Rabu (17/4). Foto: MP/Gomes

"Belum dong (belum lega), karena kan belum menang," ujar Ratna.

Namun saat ditanya siapa yang menang, Ratna justru tak menyebutkan nama Capres 2019. Kata dia, yang menang adalah orang yang bisa menyelamatkan Indonesia.

"Yang memang yang bisa selamatkan Indonesia," pungkas dia. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH