Ditanya Peluang Main di Indonesia, Ini Jawaban Mantan Penyerang FC Porto Hulk (BolaSkor/Andhika Putra)

MerahPutih.com - Givanildo Vieira de Sousa menyambangi Indonesia pada Jumat (18/1) dalam rangka peluncuran sepatu Concave di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Di sela-sela kegiatan, pemain yang akrab disapa Hulk ini berbicara peluang bermain di tanah air. Mantan penyerang FC Porto itu tak menutup peluang jika ada tawaran yang cocok.

Hulk. Foto: Getty Images

Saat ini, Hulk masih terikat kontrak bersama klub liga China, Shanghai SIPG. Mantan pemain FC Porto itu sudah menghabiskan dua musim di Negeri Tirai Bambu.

"Saat ini saya masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama Shanghai SIPG. Ada beberapa tawaran juga dari Amerika dan Eropa," ujar Hulk

"Namun, tak ada yang tahu pasti tentang sepak bola. Jika berbicara masa depan, semua kemungkinan itu ada," sambung pemain berusia 32 tahun itu.

Hulk merupakan bintang tim nasional Brasil yang sempat bersinar bersama FC Porto pada medio 2008-2012. Setelah itu, Hulk memutuskan hijrah ke Zenit Saint Petersburg hingga akhirnya meniti karier di China.

Hulk. Foto: Getty Images

Bersama tim nasional Brasil, Hulk tercatat pernah tampil sebanyak 47 kali dan mencetak 11 gol. Ia juga pernah membela Tim Samba pada Piala Dunia 2014. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH