Ditanya Kondisi Jakarta Sekarang, Djarot: Berilah (Anies-Sandi) Kesempatan Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayat. (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memilih untuk tidak terlalu mengomentari kondisi ibu kota terkini di bawah kepemimpinan Anies-Sandi.

Menurut Djarot terlalu dini menilai kepemimpinan beliau di saat baru dua bulan menjabat.

"Saya tidak berkomentar, berilah kesempatan. Nanti suatu saat kalau diperlukan saya akan berpendapat. Masalah banjir, macet, PKL, biar kita serahkan kepada beliau," kata Djarot saat menghadiri gelaran sekolah partai bagi Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan di Wisma Kinasih, Depok, Selasa (12/12).

Sebetulnya, kata Djarot, banyak masyarakat yang menanyakan kondisi Jakarta sekarang. Namun, dia tidak mengomentari pertanyaan tersebut dan lebih memilih diam.

"Begini, ya, banyak yang bertanya kepada saya tentang bagaimana Jakarta sekarang, tapi saya minta tolong berikan kesempatan kepada pak Anies-Sandi karena mereka baru memimpin dua bulan jadi kami tidak akan berkomentar," katanya.

Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi ini pun berharap agar masyarakat bersabar menunggu implementasi janji-janji Gubernur Anies. "Biarkan mereka bekerja maksimal," katanya.

"Berilah kesempatan mereka untuk bekerja maksimal untuk mewujudkan janji-janjinya," tandasnya. (Fdi)



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH