Ditanya Klub Eropa yang Dituju, Ini Jawaban Egy Maulana

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 06 Januari 2018
Ditanya Klub Eropa yang Dituju, Ini Jawaban Egy Maulana
Kapten Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Kamboja U-19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, F

MerahPutih.com - Egy Maulana Vikri memilih bungkam ketika ditanya klub Eropa yang dituju sebagai pelabuhan barunya. Ia mengaku baru bisa memastikan klub Eropa tersebut 1 sampai 2 bulan ke depan.

Hal ini ditunjukkannya kepada media setelah melakukan pertemuan dengan Menpora, Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (5/1)

Pertemuan juga melibatkan agen Egy, Dusan Bogdanovic, ayah angkatnya Subagja, dan Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

"Belum bisa bilang karena belum ada kontrak. Tunggu 1-2 bulan. Saya juga takut tidak enak dengan klubnya karena belum kontrak," kata Egy Maulana seperti dikutip Bolaskor.com

Bersama agennya, Egy Maulana Vikri diperkirakan sudah melakukan negosiasi. Sebelumnya, ia juga telah menjalani trial di salah satu klub Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne.

Sang agen tampaknya mengarahkan Egy Maulana untuk berkarier di Prancis. Saint-Etienne kemungkinan menjadi klub yang akan diperkuatnya mengingat sudah disinggahi untuk unjuk gigi.

"Di Spanyol ada penawaran dari tiga tim. Tapi saya mendahulukan klub untuk Egy karena agama. Saya menghormati Egy dan pilihan terbaik di Prancis karena ada masjid," terang Dusan kepada Imam Nahrawi.

#Saint-Etienne #Egy Maulana Vikri #Ligue 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan