Ditanya Kapan Nikah, Vidi Aldano: Belum Urgent Vidi Aldiano. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

DI usianya yang akan menginjak 28 tahun Maret ini, Vidi Aldiano tidak pusing dirinya masih melajang. Meskipun dirinya memang diketahui melabuhkan hatinya kepada penyanyi Sheila Dara Aisha.

Vidi mengaku belum terpikir untuk menikah. Menurutnya naik ke pelaminan belum menjadi prioritas utamanya dalam menjalani hidup.

"(Di) umur gua sekarang gua merasa nikah bukan suatu kepentingan urgent," papar Vidi di Menteng, Jakarta pusat, Senin (10/1).

Bukan tanpa sebab Vidi belum mengakhiri masa lajangnya. Pelantun Status Palsu itu ingin mengutamakan karier terlebih dahulu. Maklum, selain bernyanyi Vidi tengah disibukkan dengan kegiatan berbisnis. Sebut saja bisnis start up pertamanya, Krowd yang mempertemukan para kreatif muda.

"Generasi gua ini apalagi kaya gua ini susah untuk nikah muda.Karena prioritas kita itu emang nomor satu karier kita," jelasnya.

Vidi tidak ingin orang menganggapnya sok sibuk. Semua kesibukannya memang menjadi cita-citanya untuk terus menggali ilmu. Terlebih di era digital ini, Vidi mengaku sudah memiliki sederetan keinginan untuk dituntaskan.

"Kita generasi yang diberi kemudahan untuk me-monetize passion kita. Passion gua banyak banget dan gua pengen kerjain itu semua," imbuhnya.

Meskipun begitu, ia tidak menepis jika orangtuanya tidak was-was ia masih melajang. Bagaimanapun juga orangtua Vidi ingin ia segera menikah.

"Keluarga gua sih gak nyantai, tapi gua beri pengertian prioritas gua kerjaan gua," jelas pria yang menyelesaikan jenjang pendidikan di Universitas Pelita Harapan itu.

Saat ditanya kriteria wanita apa yang menjadi pilihannya, dengan spontan ia ingin wanita high class. Bukan dengan takaran materi melainkan seorang wanita yang menerima dirinya apa adanya.

"Kriteria gua harus tinggi karena mau jadi pasangan seumur hidup. Siapa pun yang akan jadi pasangan gua selamanya harus ngerti prioritas gua apa," tutupnya. (Ikh)

Simak artikel Vidi Aldiano Ternyata Jago Bisnis.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH