Ditanya Gabung Timses Prabowo, Gatot: Saya tidak ke mana-mana. Titik!

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 13 September 2018
Ditanya Gabung Timses Prabowo, Gatot: Saya tidak ke mana-mana. Titik!
Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo (Foto: MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menepis kabar yang menyebut dirinya kini bergabung masuk menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya tegaskan berita tersebut hoax. Saya tidak ke mana-mana ya," kata Gatot, saat dihubungi melalui pesan singkat, di Jakarta, Kamis (13/9).

Gatot juga menjawab hal serupa saat ditanya tentang kesediaannya masuk dalam jajaran Tim Sukses pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Itu saja pernyataan saya, saat ini saya tidak kemana-mana, titik," tegas purnawirawan jenderal TNI bintang empat itu, dilansir dari Antara.

Sandiaga Uno dan Prabowo
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (Foto: Twitter @sandiuno)

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemungkinan menjadi kader PAN, sehingga otomatis masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga," kata Djoko, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (12/9).

Djoko yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya, Gatot akan bergabung ke PAN. (*)

#Gatot Nurmantyo #Prabowo Subianto #Pilpres 2019 #Prabowo-Sandiaga
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan