Ditabrak Ular Besi Kakek Ruslan Tewas Mengenaskan Warga mengevakuasi korban kecelakaan kereta api Matarmaja di blok Negla, Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, Kamis (13/7). (MP/Mauritz)

MerahPutih - Seorang kakek di Indramayu, Jawa Barat tewas dengan kondisi mengenaskan akibat ditabrak kereta api Matarmaja jurusan Pasar Senen- Malang, di blok Negla, Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, Kamis (13/7).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubbag Humas AKP Heriyadi menuturkan, korban Ruslan (80) tertabrak saat menyeberang di rel kereta, tepatnya KM 138+3/4 (w) 18-19.

"Korban sedang menyebrang tertabrak kereta api Matarmaja yang datang dari arah Pasar Senen menuju Malang," tutur Heriyadi, Jumat (14/7).

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala robek atas bawah, tangan kanan robek dan lutut kaki sebelah kiri patah.

Sebelum diserahkan ke pihak keluarga, korban dibawa ke Puskesmas Haurgeulis untuk diperiksa tim medis.

"Korban dibawa ke Tanggerang, Banten untuk dimakamkan di sana," kata Heriyadi.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Sopir Medali Mas Diduga Kemudikan Bus Ugal-Ugalan



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH