Ditabrak, Aktris Broadway Ruthie Ann Miles Kehilangan 2 Anak

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 07 Maret 2018
Ditabrak, Aktris Broadway Ruthie Ann Miles Kehilangan 2 Anak
Ruthie Ann Miles. (Foto: Twitter)

MAUT dapat menyerang siapa saja, di mana saja. Aktris Broadway Ruthie Ann Miles dan dua putrinya baru-baru ini ditabrak sebuah mobil di Brooklyn.

Tragedi ini membuat dia terpaksa kehilangan dua anaknya. Satu anak perempuan berusia empat tahun dan satu anak laki-laki umur satu tahun.

Perempuan yang biasa dipanggil Miles ini adalah peraih Tony Awards. Saat ditabrak, dia dalam kondisi hamil. Namun, pihak dokter menyatakan ia dalam kondisi stabil pascakecelakaan.

Menurut Variety, kendaraan yang menabrak Miles dan anak-anaknya melanggar lampu merah. Namun pengemudinya mengaku tidak ingat kejadian tersebut.

Miris melihat kondisi Miles, rekan-rekannya pun mengumpulkan dana untuk membantu keluarga Miles. Laman A GoFundMe juga telah dibuat untuk memudahkan donatur yang ingin menyumbang bagi keluarga Miles. Hingga Selasa (6/3) pagi, laman tersebut telah mengumpulkan USD74.148, melampaui target sebesar USD5.000.

Komunitas-komunitas Broadway, termasuk Ben Platt, Lin-Manuel Miranda, Kristin Chenoweth, dan Anthony Rapp, mengungkapkan belasungkawa kepada Miles dan keluarganya.

“Perempuan luar biasa ini memiliki kebaikan yang tidak terbayangkan dan bakat yang tidak dapat dipikirkan,” tulis Platt.

Selain meraih Tony Award pada 2015, akhir Februari lalu dia juga melakukan pementasan ‘Chess’ di Kennedy Center, Washington DC. Miles dikenal pula sebagai pemeran Young Hee Seoong di ‘The Americans’ pada 2016.

Turut berduka, Miles! (*)

Baca juga artikel ini.

#Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan