Disomasi Mario Teguh, Ini Reaksi Panas Deddy Corbuzier

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 18 September 2016
Disomasi Mario Teguh, Ini Reaksi Panas Deddy Corbuzier
Instagram Deddy Corbuzier

MerahPutih Artis – Terlanjur sudah jadi konsumsi publik, mau tidak mau permasalahan keluarga Mario Teguh kini semakin hangat diperbincangkan masyarakat. Setelah Linna Teguh melaporkan  2 akun Instagram terkait pencemaran nama baik, kini giliran Mario Teguh melayangkan somasi pada Deddy Corbuzier.

Somasi dilayangkan Mario Teguh terkait acra yang dipandu Deddy (Hitam Putih) beberapa waktu lalu yang mendatangkan Ario Kiswinar Teguh, pria yang diduga anak kandung Mario Teguh namun ia telantarkan sejak kecil.

Mendapat somasi dari sang motivator, Deddy Corbuzier pun tak tinggal diam, melalui akun Instagramnya Deddy justru menantang Mario Teguh untuk bicara dan hadir di acaranya prihal permasalahan tersebut.

“Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..” tulis Deddy.

Deddy juga mengungkapkan kekecewaannya sebab Mario Teguh yang menyatakan ingin memiliki ruang bicara terkait masalah ini di acara Deddy justru malah melayangkan somasi kepadanya.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..Bukan hanya Bapak yang punya teman2 penting dll.. Kita sama Pak...Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak... bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau... masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?..,” tambahnya.

Tak hanya itu, Deddy juga mengajukan diri untuk memfasilitasi Tes DNA yang diajukan Mario Teguh pada Ario Kiswinar beberapa waktu lalu.

“ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau.Sama spt yang bapak Bilang.. kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang.. nah Pak... saya juga tiap hari ada di Trans7... jadi cari saya gampang... telp saja saya pak...no manager saya ada di Profile kok Pak...” tutup Deddy.

 

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?.. Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Bukan hanya Bapak yang punya teman2 penting dll.. Kita sama Pak... Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak... bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau... masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau. Sama spt yang bapak Bilang.. kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang.. nah Pak... saya juga tiap hari ada di Trans7... jadi cari saya gampang... telp saja saya pak...no manager saya ada di Profile kok Pak...

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

BACA JUGA:

  1. Tarif Ratusan Juta, Mario Teguh Tega Telantarkan Anak?
  2. Mario Teguh Tersandung Kasus Keluarga ?
  3. Video Lengkap Pengakuan Kiswinar Anak Mario Teguh
  4. Heboh Meme Ucapan Motivasi Mario Teguh
  5. Elma Theana Dipanggil Resmob Polda Metro Atas Senjata Api Milik Aa Gatot

 

#Ario Kiswinar Teguh #Deddy Corbuzier #Mario Teguh
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan